Jadwal Liga Inggris akhir Pekan ini dan Siaran Langsung di NET TV serta Mola TV

- 21 November 2020, 07:24 WIB
Liga Inggris
Liga Inggris /Tangkapan layar/YouTube

Literasi News - Setelah dua pekan jeda karena ada laga internasional, pertandingan Liga Inggris di mulai lagi akhir pekan ini. Kini memasuki pekan ke sembilan akan berlangsung 21-22 November 2020.

Dalam laga pekan ini ada beberapa pertandingan yang menarik untuk disaksikan. Selain duel Tottenham vs Manchester City, ada juga pertemuan Liverpool vs Leicester City tentunya sayang untuk dilewatkan.

Pertandingan akhir pekan ini akan dibuka dengan duel antara Newcastle United vs Chelsea, Sabtu 21 November 2020 mulai pukul 19:30 WIB. Setelah itu dilanjutkan dengan pertemuan Aston Villa vs Brighton pada pukul 22:00 WIB. Pertandingannya akan disiarkan oleh Mola TV.

Baca Juga: Hasil Kualifikasi Piala Dunia Zona Conmebol, Brazil Kokoh Dipuncak Klasemen, Ecuador Menang Besar

Pada Minggu dini hari ada duel seru antara Tottenham vs Manchester City. Duel ini bakal digelar di Tottenham Hotspur Stadium dan rencananya akan disiarkan NET TV dan Mola TV mulai pukul 00:30 WIB. Setelah itu ada duel yang tak kalah seru antara Manchester United vs West Brom pukul 03.00 WIB

Sementara Minggu malam pada pukul 19:00 WIB ada pertemuan Fulham vs Everton. Kemudian Senin dini hari akan ada pertemuan sengit antara Liverpool vs Leicester City akan disiarkan Mola TV mulai pukul 02.15 dini hari WIB.

Pertandingan pekan ke sembilan akan ditutup dua pertandingan pada Selasa, 24 November 2020 yaiu Burnley vs Crystal Palace 00.30 WIB dan 03.00 WIB Wolves vs Southampton.***

Baca Juga: Spanyol Permalukan Jerman, Dihajar hingga Babak Belur 6-0

Berikut jadwal lengkap Liga Inggris di Mola TV dan NET TV akhir pekan ini :

Sabtu, 21 November 2020

Halaman:

Editor: Hasbi

Sumber: Premier League


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x