Jadwal MotoGP Portugal Seri Pamungkas 2020, Malam Ini Kualifikasi, Minggu Balapan Disiarkan Trans7

- 21 November 2020, 11:57 WIB
MotoGP
MotoGP /Google/

Literasi News - Sesi latihan bebas satu dan dua sudah digelar, Johann Zarco menjadi tercepat sesi latihan satu. Sedangkan dinlatihan bebas pertama, pebalap tuan rumah, Miguel Oliveira yang tercepat.

Pembalap Esponsorama Racing, Johann Zarco menjadi rider tercepat di latihan bebas kedua.MotoGP Portugal. Ia mengungguli Maverick Vinales dan Aleix Espargaro yang menempati di posisi kedua dan ketiga.

Fabio Quartararo menempati urutan keempat. Brad Binder dan Joan Mir menyusul di urutan kelima dan keenam. Melengkapi posisi sepuluh besar yaitu Andrea Dovizioso, Pol Espargaro, Jack Miller, dan Franco Morbidelli diposisi ke tujuh hingga sepuluh.

Baca Juga: Menkeu: Bantuan Subsidi Upah Diberikan kepada 2,4 juta Pendidik dan Tenaga Kependidikan non PNS

Sebelumnya pada latihan bebas pertama, pebalap tuan rumah, Miguel Oliveira menjadi tercepat, mengalahkan Maverick Vinales di posisi dua. Dua rider Aprilia Aleix Espargaro dan Lorenzo Savadori di posisi tiga dan empat.

Mereka mengungguli Pol Espargaro dan Cal Crutchlow yang ada di posisi lima dan enam. Juara dunia MotoGP 2020, Joan Mir, di posisi tujuh. Posisi delapan sesi ditempati Fabio Quartararo, posisi sembilan Takaaki Nakagami dan Stefan Bradl melengkapi posisi 10 besar.

Sementara itu balapan MotoGP Portugal di Autodromo Internacional do Algarve, Portimao, ditayangkan live di Trans7. Balapan tersebut menjadi seri pamungkas MotoGP 2020, akan dimulai Minggu 22 November 2020 pukul 21.00 WIB.

Baca Juga: WiFi Lemot ? Jauhkan Benda Ini Supaya Cepat!

Dalam balapan nanti akan ada penentu juara konstruktor. Ducati dan Suzuki bersaing ketat memperebutkan gelar tersebut, keduanya sama-sama mengumpulkan 201 poin.

Selain itu, perebutan posisi runer up masih sengit. Franco Morbidelli menempati posisi kedua klasemen MotoGP 2020 dengan raihan 142 poin, hanya unggul 4 poin dari Alex Rins. Joan Mir sudah mengunci gelar juara pekan lalu, sekaligus gelar juara dunia disabet Suzuki Ecstar.

Halaman:

Editor: Hasbi

Sumber: Crash.net


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x