Mimpi Aston Villa ke Puncak Klasemen Buyar, Ditaklukkan Leeds Tiga Gol Tanpa Balas

- 24 Oktober 2020, 12:58 WIB
 Liga Inggris
Liga Inggris /Literasi News

Literasi News - Tekad Aston Villa menduduki puncak klasemen Liga Inggris tak kesampaian. Mimpi Villa buyar setelah dalam pertandingan Jumat malam waktu setempat atau Sabtu dini hari WIB, ditaklukan tim tamu, Leeds United 3-0.

Dalam laga yang berlangsung di Villa Park, Birmingham tersebut, tiga gol Leeds diborong Patrick Bamford. Tambahan tiga poin membuat Leeds naik ke peringkat ketiga klasemen dengan koleksi 10 poin, hanya selisih dua poin di belakang Villa 12 yang tertahan di posisi kedua.

Dikutip dari laman resmi Liga Inggris, sejak awal babak pertama Leeds tampil agresif. Kedua tim mendapat peluang tetapi tak ada yang bisa dikonversi menjadi gol. Hingga babak pertama berakhir kedudukan masih imbang 0-0.

Baca Juga: Satu Keluarga di Sukaluyu Cianjur Alami Keracunan

Di babak kedua Villa mendapat peluang, tapi belum mampu merubah skor. Malah sebaliknya tim tamu membuka gol pertama di menit 55, Bamford menjebol gawang Villa. Leeds unggul 1-0.

Leeds terus menggempur lini pertahanan Villa, kembali Bamford melesakkan gol keduanya pada menit ke-67. Setelah itu menit 74, Bamford menambah lagi golnya sehingga memperbesar keunggulan Leeds menjadi 3-0. Hingga akhir pertandingan tak ada lagi gol yang tercipta, tim tamu menang atas tuan rumah.***

Editor: Hasbi

Sumber: premierleague


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x