Dini Hari Nanti, Juventus Menjamu Porto di Liga Champion. Siaran Langsung di SCTV

- 9 Maret 2021, 21:51 WIB
Dini Hari Nanti, Juventus Menjamu Porto di Liga Champion. Siaran Langsung di SCTV
Dini Hari Nanti, Juventus Menjamu Porto di Liga Champion. Siaran Langsung di SCTV /Youtube

Literasi News - Dini hari nanti, Juventus akan menjamu Porto di Allianz Stadium pada leg kedua babak 16 besar Liga Champion, Rabu 10 Maret 2021. Siaran langsung pertandingannya bisa disaksikan di SCTV.

Pada leg pertama Liga Champion saat melawat ke markas Porto di Estadio do Dragao, Portugal, Juventus kalah 1-2. Namun peluang Juventus lolos ke babak selanjutnya masih cukup terbuka.

FC Porto yang dinakodai Sergio Conceicao unggul lebih dulu 2-0 melalui gol Mehdi Taremi menit 2 dan Moussa Marega menit 46. Kemudian Juventus memperkecil skor melalui gol Federico Chiesa menit 62.

Baca Juga: Urus e-KTP, KK, Akta dan Adminduk lainnya di Kota Tangsel, Cukup Daftar Online. Begini Caranya

Apabila melihat catatan Juventus, tim ini telah lolos 15 kali dalam 34 partai knockout kompetisi UEFA ketika mereka kalah tandang pada leg pertama. Itu artinya Juventus masih berpeluang melewati hadangan Porto.

Apalagi Juventus memiliki satu gol tandang yang dicetak Chiesa menjadi salah satu modal pada leg kedua. Untuk memenangkan pertandingan, bagi pasukan Andrea Pirlo bukan hal yang mustahil.

Selain Juventus vs Porto, laga Liga Champion lainnya yakni Borussia Dortmund vs Sevilla. Dortmund menghadapi pertandingan leg kedua peluangnya relatif lebih terbuka. Sebab pada leg pertama lalu meraih kemenangan 3-2 di markas Sevilla, sehingga hanya membutuhkan hasil imbang.

Baca Juga: Kemenag: Formasi PPPK bagi Guru Honorer Agama Dibahas Tim dari Enam Kementerian dan Lembaga

Berikut ini jadwal dan siaran langsung pertandingan Liga Champion dini hari nanti di SCTV dan vidio.com, Rabu, 10 Maret 2021 :
03:00 WIB - Juventus vs Porto - SCTV (Live)
03:00 WIB - Borussia Dortmund vs Sevilla - Vidio (Live)

Catatan : jadwal pertandingan maupun siaran langsung sewaktu waktu bisa mengalami perubahan tanpa pemberitahuan.***

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x