Jadwal Siaran Langsung Liga Champion Malam Nanti di SCTV. 16 Besar Leg kedua 10-11 Maret 2021

- 9 Maret 2021, 08:56 WIB
Malam Nanti, Liga Champion 16 Besar Leg kedua 10-11 Maret 2021. Jadwal Siaran Langsung di SCTV dan Vidio.com
Malam Nanti, Liga Champion 16 Besar Leg kedua 10-11 Maret 2021. Jadwal Siaran Langsung di SCTV dan Vidio.com /Dok. Literasi News/Youtube

Literasi News - Malam nanti, Jadwal pertandingan Liga Champion dimulai kembali. Pada tengah pekan ini 10- Maret 2021 akan dimainkan empat laga babak 16 besar leg 2 dan dua di antaranya disiarkan langsung SCTV. Sedangkan empat laga lainnya bakal dimainkan pekan depan.

Jadwal 16 besar leg 2 Liga Champion akan dimulai malam nanti waktu setempat atau Rabu 10 Maret 2021 dini hari WIB. Dua laga yang disiarkan langsung SCTV yakni Juventus vs FC Porto, dan PSG vs Barcelona.

Pertandingan pertama Liga Champion, Rabu dini hari akan ada dua laga dimainkan dalam waktu bersamaan, yakni Juventus vs Porto (Live SCTV) dan Borussia Dortmund vs Sevilla.

Baca Juga: Kesal Kepada Moeldoko Hingga Ancam Kirim Santet, Bupati Lebak Sampaikan Klarifikasi

Juventus pada leg pertama Liga Champion menderita kekalahan 2-1 atas Porto, sehingga dalam laga malam nanti wajib menang. Minimal harus bisa menang dengan selisih dua gol dan tidak kebobolan untuk bisa lolos ke babak selanjutnya.

Sementara Dortmund pada leg pertama menang 2-3 di markas Sevilla, sehingga di leg 2 nanti relatif lebih ringan karena hanya membutuhkan hasil imbang.

Pada hari kedua, Kamis 11 Maret 2021 dini hari WIB, Liga Champion akan menghadirkan big match antara PSG vs Barcelona (Live SCTV) dan Liverpool vs RB Leipzig. PSG di atas angin karena sudah mengantongi kemenangan 1-4 di markas Barcelona.

Baca Juga: Saksikan Dari Jendela SMP dan Samudra Cinta, Berikut Jadwal SCTV Hari Ini Selasa, 9 Maret 2021

Sementara Liverpool yang tengah terpuruk di Liga Inggris posisinya di atas angin. Sebab memiliki modal kemenangan, di leg pertama Liga Champion menang 0-2 dikandang RB Leipzig.

Berikut ini jadwal dan siaran langsung empat pertandingan Liga Champion 16 besar leg 2 tengah pekan ini di SCTV dan vidio.com :

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x