Jadwal Semi Final Coppa Italia atau Piala Italia Leg 1, Siaran Langsung di TVRI

- 2 Februari 2021, 05:20 WIB
Jadwal Pertandingan Semi final Piala Italia atau Coppa Italia Leg 1 siaran langsung di TVRI
Jadwal Pertandingan Semi final Piala Italia atau Coppa Italia Leg 1 siaran langsung di TVRI /Olah digital Hasbi NR/NET

Literasi News - Piala Italia atau Coppa Italia sudah masuk babak semi final. Empat tim lolos yakni Inter Milan, Juventus, Atalanta dan Napoli. Sesuai jadwal semi final leg 1 ini akan digelar tengah pekan ini dan siaran langsungnya bisa disaksikan di TVRI.

Pertandingan Semifinal Piala Italia atau Coppa Italia akan dimainkan dua kali. Pada leg pertama Inter Milan vs Juventus di Giuseppe Meazza, Milan. Kemudian leg kedua Juventus vs Inter Milan di Allianz Stadium, Turin.

Demikian pula dengan pertandingan Atalanta vs Napoli, pada semi final Coppa Italia atau Piala Italia leg 1 akan berlangsung di kandang Atalanta. Kemudian leg 2 akan berlangsung di Naples.

Baca Juga: Empat RPP UU Cipta Kerja Telah Selesai Dibahas dan Disepakati Bersama. Ini kata Menaker

Laga pertama semi final Coppa Italia atau Piala Italia leg 1 tenga pekan ini berhadapan Inter Milan vs Juventus. Duel kedua tim akan berlangsung di markas Inter, Stadion Giuseppe Meazza, Milan pada Rabu 3 Februari 2021 dini hari WIB.

Setelah itu, keesokan harinya semi final Coppa Italia atau Piala Italia berlangsung Kamis 4 Februari 2021 dini hari WIB. Duel Atalanta vs Napoli akan dimainkan di markas Atalanta.

Inter Milan lolos ke semi final setelah memenangkan derbi Milan, mengalahkan AC Milan 2-1 di perempat final. Sedangkan Juventus mendapat tiket semi final setelah mengalahkan SPAL. Sementara Atalanta lolos ke Semi final setelah menundukkan Lazio dan Napoli mengalahkan Spezia.

Baca Juga: CPNS Formasi Tahun Anggaran (TA) 2019 Ikuti Pengarahan. Ini Kata Seskab

Berikut ini jadwal pertandingan dan siaran langsung semi final Piala Italia atau Coppa Italia leg 1 yang akan disiarkan oleh TVRI :

Rabu, 3 Februari 2021
02:45 WIB - Inter Milan vs Juventus - TVRI (Live)

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x