AC Milan Keok. Inilah Deskripsi Ibra yang Jadi Biang Kerok Kekalahan Berikut Statistik Pertandingannya

- 27 Januari 2021, 10:23 WIB
Coppa Italia 2021
Coppa Italia 2021 /

Literasi News - Penyerang senior AC Milan, Zlatan Ibrahimovic alias Ibra, menjadi biang kerok kekalahan AC Milan di tangah Internazionale Milan dalam ajang Coppa Italia 2020/2021 yang berlangsung pada 27 Januari 2021 dini hari tadi. Rossonerri harus menerima kenyataan kalah tipis 1-2 dari Nerazzurri.

Ibrahimovic harus menerima kenyataan diusir oleh wasit Paolo Valeri setelah menerima dua kartu kuning pada menit ke-45 dan ke-58. Akibatnya kekuatan Rossonerri menjadi pincang karena harus bermain dengan 10 pemain di sisa pertandingan.

Keributan pertama kali terjadi di akhir babak pertama. Awalnya striker Inter Milan, Romeru Lukaku, terlibat cek-cok dengan bek Milan, Alessio Romagnoli.

Baca Juga: Dampak Pandemi, Sarbumusi NU Jabar: Pemerintah Baiknya Beri Bantuan Produktif untuk Buruh

Melihat keributan di antara kedua pemain tersebut, Ibrahimovic datang membela Romagnoli namun dengan dibumbui provokasi. Padahal keduanya pernah satu tim bersama-sama di Manchester United.

Ibrahimovic dan Lukaku terlibat kontak fisik dengan saling membenturkan kepalanya. Alhasil wasit Paolo Valeri menghadiahi keduanya dengan kartu kuning.

Seusai wasit meniup tanda berakhirnya babak pertama, kedua pemain kembali terlibat keributan. Bahkan kabarnya baik Ibrahimovic ataupun Lukaku saling berperang kata-kata.

Baca Juga: Polisi Akan Lakukan Olah TKP Kasus Video Syur Gisel

Seolah tidak puas dengan kontroversi yang dibuatnya di babak pertama, pada menit ke-58 Ibrahimovic kembali membuat pelanggaran keras dengan menekel Aleksandar Kolarov dari belakang.

Halaman:

Editor: Atep Abdillah Kurniawan

Sumber: Soccerway


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x