Inter Milan Tumbang dari Sampdoria, Conte: Permainan yang Aneh

- 7 Januari 2021, 09:24 WIB
Liga Italia Serie A
Liga Italia Serie A /Tangkap Layar Youtube/

Literasi News - Inter Milan tumbang dari tuan rumah Sampdoria dengan skor 1-2 pada lanjutan pekan ke-16 Liga Italias Serie A pada Rabu 6 Januari 2021 malam kemarin. Alexis Sanchez yang menjadi starter sejak menit pertama gagal mencetak gol penalti di babak pertama.

Pertandingan baru berjalan 12 menit wasit memutuskan untuk memberikan hadiah penalti kepada Inter Milan. Sanchez yang dipercaya menjadi algojo gagal mencetak gol penalti setelah tendangannya digagalkan kiper Sampdoria, Emil Audero Mulyadi.

Inter terus tampil menyerang namun lagi-lagi peluang yang mereka dapatkan urung berbuah hasil. Sebaliknya malah Sampdoria yang kemudian berhasil unggul dua gol melalui mantan pemain Inter Milan yaitu Antonio Candreva dan Keita Balde di babak pertama.

Baca Juga: Cek Online Daftar Penerima Bantuan BPUM UMKM Melalui Link https://eform.bri.co.id/bpum

Tim besutan Antonio Conte itu baru berhasil memperkecil jarak melalui bek asal Belanda, Stefan de Vrij setelah menerima umpan dari Marcelo Brozovic di pertengahan babak kedua.

Namun upaya Inter Milan untuk meraih setidaknya satu poin di kandang Sampdoria tidak berbuah hasil meskipun segala upaya telah mereka kerahkan.

Conte yang melatih Inter sejak musim 2019/2020 mengaku kecewa dengan hasil yang didapatkan oleh timnya. Menurutnya tidak semestinya Inter Milan kalah di tangah tuan ruah Sampdoria.

"Tentu saja kami tidak senang dengan hasil ini. Hasil yang menghukum kami semua. Permainan yang aneh," kata Conte dilansir dari Football Italia, Kamis 7 Januari 2020.

Baca Juga: Lokasi Samsat Keliling Tegal Hari Ini, Kamis 7 Januari 2021

Halaman:

Editor: Atep Abdillah Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah