Juventus Digdaya, Rekor Tak Terkalahkan AC Milan Kandas di San Siro

- 7 Januari 2021, 09:42 WIB
Liga Italia Serie A
Liga Italia Serie A /Tangkap Layar Youtube/

 

Literasi News - Juventus menampilkan permainan digdaya setelah mengalahkan tuan rumah AC Milan dengan skor 3-1 pada pertandingan ke-16 Liga Italias Serie A yang berlangsung di San Siro pada Kamis 7 Januari 2021 dini hari.

Kemenangan Juventus ini menyudahi rekor tidak terkalahkan AC Milan selama 15 pertandingan di Liga Italia Serie A musim 2020/2021. Ketiga gol Juventus disarangkan Enrico Chiesa pada menit ke-18 dan ke-62 serta Weston McKennie pada menit ke-76.

Tuan rumah AC Milan sebenarnya bisa mengimbangi permainan tim tamu dan berhasil menyarangkan gol pada menit ke-41 melalui gol Davide Calibria. Hasil ini tidak memengaruhi posisi AC Milan di puncak klasemen dengan 37 poin dan menaikkan Juventus ke empat besar dengan 30 poin.

Baca Juga: Lokasi Samsat Keliling Kediri Hari Ini, Kamis 7 Januari 2021

Pelatih Juventus Andrea Pirlo menjelaskan alasan kemenangan yang berhasil diraih timnya atas tuan rumah AC Milan. Menurutnya fokus kepada diri sendiri adalah kunci utama kemenangan Juventus atas AC Milan dini hari tadi.

"Kami tidak peduli dengan hasil yang mereka raih selama ini. Kita lihat sampai sejauh mana kita akan melangkah dalam beberapa bulan ke depan," kata Pirlo dikutip dari Football Italia, Kamis 7 Januari 2021.

Sementara pelatih AC Milan Stefano Pioli tetap percaya diri jika timnya memang layak disebut sebagai kandidat peraih scudetto musim 2020/2021 meskipun hasil buruk meski mereka terima setelah kekalahan 1-3 dari Juventus.

Baca Juga: Anda Belum Terima Bansos BST Rp300 Ribu, Segera Tanya ke RT RW Setempat. Ini Penjelasan Detailnya

Pioli mengakui Juventus tampil lebih baik dibandingkan timnya. Dia pun memberikan pujian kepada anak asuh Andrea Pirlo karena berhasil keluar sebagai pemenang pada pertandingan tadi malam.

Halaman:

Editor: Atep Abdillah Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah