Napoli vs Spezia Berebut Tiket Semi Final Piala Italia. Juventus, Atalanta, Inter Milan Lolos

- 28 Januari 2021, 20:03 WIB
Lanjutan Pertandingan perempat final Piala Italia atau Coppa Italia, Napoli vs Spezia Berebut Tiket Semi Final. Juventus, Atalanta, Inter Milan lebih dulu Lolos
Lanjutan Pertandingan perempat final Piala Italia atau Coppa Italia, Napoli vs Spezia Berebut Tiket Semi Final. Juventus, Atalanta, Inter Milan lebih dulu Lolos /Olah digital Hasbi NR/NET

Literasi News - Lanjutan perempat final Piala Italia atau Coppa Italia tinggal memperebutkan satu tiket lagi menuju semifinal. Satu tiket lagi akan diperebutkan Napoli vs Spezia, Jumat 28 Januari 2021 dini hari nanti.

Sementara tiga klub yang sudah memastikan lolos ke semi final Piala Italia yaitu Inter Milan, Juventus dan Atalanta. Di babak semifinal Inter Milan akan berhadapan dengan Juventus. Sedangkan Atalanta menunggu pemenang laga Napoli vs Spezia.

Inter Milan melaju ke semifinal setelah mengalahkan AC Milan. Inter Milan menang 2-1 atas AC Milan pada pertandingan yang berlangsung di Giuseppe Meazza, Milano tersebut.

Baca Juga: Dini Hari Nanti, Duel Tottenham vs Liverpool Jadi Penutup Liga Inggris Pekan ke 20. Siaran Langsung di Mola TV

Sementara Atalanta melaju ke semifinal setelah mengalahkan Lazio dengan skor 3-2. Kemudian disusul Juventus setelah menang telak 4-0 atas SPAL.

Dalam pertandingan perempat final Piala Italia Kamis dini hari WIB, Juventus menang besar 4-0 atas SPAL, sehingga memastikan lolos ke semifinal dan akan berhadapan dengan Inter Milan.

Dikutip Literasinews dari laman resmi Liga Italia, laga yang berlangsung di Stadion Allianz, Turin, penalti Alvaro Morata membuka keunggulan Juve di menit ke 16. Gianluca Frabotta menggandakan keunggulan Bianconerri pada menit ke 33.

Baca Juga: Komisi X DPR RI Desak Pemerintah Segera Percepat Proses Pengangkatan Guru Honorer Jadi ASN

Pada babak kedua, Juve memperbesar keunggulannya melalui gol Dejan Kulusevski pada menit ke 78 dan Federico Chiesa pada menit ke 94. SPAL yang menjadi satu-satunya tim Serie B yang tersisa di Piala Italia, akhirnya tersingkir.

Sementara dalam pertandingan lainnya, Atalanta menyingkirkan Lazio setelah menang 3-2 pada perempat final Piala Italia di Stadion Gewiss, Bergamo.

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah