Duo Milan Tumbang, Berikut ini Hasil Pertandingan dan Klasemen Liga Italy Serie A Putaran ke 16

- 7 Januari 2021, 08:41 WIB
Liga Italy Serie A putaran ke 16, Duo Milan Tumbang
Liga Italy Serie A putaran ke 16, Duo Milan Tumbang /Tangkapan Layar Youtube

Literasi News - Duo Milan yang menempati posisi teratas di klasemen Liga Italy musim ini, akhir tumbang pada laga putaran ke 16 yang berlangsung pada tengah pekan ini.

AC Milan dan Inter Milan menelan kekalahan dalam pertandingan yang dimainkan di Rabu malam dan Kamis dini hari WIB. Inter Milan takluk 1-2 dari Sampdoria. Sedangkan AC Milan kalah 1-3 dari Juventus.

Khusus untuk AC Milan, hasil pertandingan saat menjamu juara bertahan Juventus menjadi kekalahan perdananya di Liga Italy musim ini. Meski mengalami kekalahan, tetapi Milan masih bertahan di puncak klasemen dengan 37 poin.

Baca Juga: Jadwal Acara SCTV Hari Ini: Ada Dari Jendela SMP, Cinta Mulia, Hingga Cinta Nikita

Demikian pula dengan Inter Milan posisinya bertahan di peringkat 2 klasemen Liga Italy dengan 36 poin. Bagi Juventus, kemenangan atas Milan mendongkrak posisinya naik ke peringkat empat klasemen dengan koleksi 30 poin. Selisih poinya kini terpaut 7 dari Milan dan 6 poin dari Inter.

AS Roma meneruskan tren kemenangan dengan menundukkan tim juru kunci Crotone 3-1. Roma menempati posisi tiga klasemen dengan 33 poin. Kini poinnya terpaut empat poin dari Milan, dan tiga poin dari Inter.

Di papan bawah, Spezia berhasil keluar dari zona degradasi berkat kemenangan 2-1 di markas Napoli. Raihan tiga poin mendongkrak posisinya naik ke peringkat ke-16 dengan 14 poin.

Baca Juga: Cek Online Daftar Penerima Bantuan BPUM UMKM Melalui Link https://eform.bri.co.id/bpum

Torino gagal meneruskan tren kemenangan, saat menjamu Verona bermain imbang 1-1, sehingga posisinya tertahan di peringkat ke-17.

Berikut ini hasil Pertandingan Liga Italia putaran ke 16 yang berlangsung tengah pekan ini :

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah