Jadwal dan Siaran Langsung Bundesliga di NET TV, Mola TV. Bayern Munchen vs Hoffenheim, Leipzig vs Leverkusen

- 29 Januari 2021, 16:21 WIB
Jadwal Bundesliga dan Siaran Langsung di NET TV, Mola TV.  Bayern vs Hoffenheim, Leipzig vs Leverkusen
Jadwal Bundesliga dan Siaran Langsung di NET TV, Mola TV. Bayern vs Hoffenheim, Leipzig vs Leverkusen /Tangkapan layar Youtube

Literasi News - Sabtu 30 Januari 2021 dini hari nanti, Bundesliga mulai bergulir lagi. Sesuai jadwal, pada Liga Jerman pekan ke 19 ini akan ada siaran langsung yang ditayangkan NET TV yaitu Bayern Munchen vs Hoffenheim. Sementara seluruh laga disiarkan live streaming di Mola TV.

Pada pekan ini, Bundesliga bakal dibuka dengan pertandingan VfB Stuttgart vs Mainz 05, Sabtu, 30 Januari 2021 dini hari WIB. Setelah itu, Sabtu malam WIB bakal berlangsung lima pertandingan serentak.

Dari lima pertandingan Bundesliga Sabtu malam tersebut satu di antaranya partai antara Bayern Munchen vs Hoffenheim di Stadion Allianz. Duel kedua tim diprediksi bakal seru. Kedua tim performanya sedang bagus.

Baca Juga: Jadwal RCTI Hari Ini, Jum'at, 29 Januari 2021, Ikatan Cinta Siap Menghibur Pemirsa

Di Liga Jerman, tiga pertandingan terakhirnya Beyern menang beruntun. Berhasil menyarangkan 7 gol dan hanya kebobolan satu gol. Namun, Hoffenheim tak bisa dianggap enteng, pada tiga laga terakhirnya di Bundesliga diraih dengan clean sheet.

Dengan begitu, laga Bayern vs Hoffenheim bakal berlangsung sengit. Bayern kini memuncaki klasemen sementara Bundesliga dengan mengemas 42 poin dari 18 laga.

Sementara itu pertandingan Bundesliga lainnya yang menarik pekan ini adalah pertemuan antara RB Leipzig vs Bayer Leverkusen. Keduanya kini menduduki peringkat 2 serta 3 klasemen Liga Jerman dengan selisih hanya 3 poin.

Baca Juga: Sinopsis Film OldBoy, Akan Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini

Berikut ini Jadwal Pertandingan Bundesliga atau Liga Jerman pekan 19 dan siaran langsung di NET TV, Mola TV :

Sabtu, 30 Januari 2021
02:30 WIB - VfB Stuttgart vs Mainz 05 - Mola TV (Live)

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x