Dini Hari Nanti, Duel Tottenham vs Liverpool Jadi Penutup Liga Inggris Pekan ke 20. Siaran Langsung di Mola TV

- 28 Januari 2021, 18:17 WIB
Liga Inggris Pekan ke 20, Tottenham vs Liverpool dini hari nanti
Liga Inggris Pekan ke 20, Tottenham vs Liverpool dini hari nanti /Dok. Literasi News/Olah Digital Hasbi NR

Literasi News - Liga Inggris pekan ke 20 tinggal menyisakan satu pertandingan lagi. Jumat 29 Januari 2021 dini hari WIB nanti akan berhadapan Tottenham Hotspurs vs Liverpool.

Pertarungan antara Tottenham melawan Liverpool akan menjadi lagi paling dinanti dalam rangkaian pertandingan Liga Inggris pekan ke 20. Namun sayangnya pertandingan tersebut hanya bisa disaksikan lewat tayangan langsung melalui streaming Mola TV.

Walaupun tidak berpengaruh langsung terhadap pimpinan klasemen Liga Inggris, tetapi duel Tottenham dan Liverpool bakal menarik menjadi pusat perhatian. Apalagi MU menderita kekalahan pada saat berhadapan dengan tim juru kunci.

Baca Juga: Komisi X DPR RI Desak Pemerintah Segera Percepat Proses Pengangkatan Guru Honorer Jadi ASN

Liverpool saat ini menempati posisi ke lima klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 34 poin, hanya terpaut satu poin dari Tottenham di posisi enam dengan 33 poin.

Apabila melihat hasil pertandingan sebelumnya,
Tottenham sedang tampil bagus, dari lima laga terakhirnya di semua ajang, belum mengalami kekalahan termasuk di Liga Inggris.

Di Liga Inggris Tottenham tak kalah dalam empat pertandingan terakhir, dua kali menang dan dua kali imbang. Kondisinya berbeda dengan Liverpool. Juara bertahan Liga Inggris musim lalu ini hanya menang sekali dalam lima laga di semua kompetisi.

Baca Juga: Tahun 2021, Ada Bantuan Biaya Perumahan 222.876 unit dari Kementerian PUPR. Berikut ini 4 Programnya

Di Liga Inggris pekan sebelumnya Liverpool kalah 0-1 dari Burnley 0-1. Kemudian tersingkir dari Piala FA setelah dikalahkan Manchester United 2-3. Namun di tempat sama musim lalu, Tottenham dikalahkan Liverpool 0-1. Demikian pula pada pertemuan pertama musim ini, Tottenham juga kalah 1-2 di kandang Liverpool.

Tottenham tercatat selalu kalah dalam enam laga terakhir saat berhadapan dengan Liverpool di semua ajang. Siapa yang bakal menjadi pemenang, hasilnya bakal ditentukan dalam pertandingan Liga Inggris Pekan 20 yang berlangsung Jumat, 29 Januari 2021 pukul 03:00 WIB di Mola TV.***

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah