Jadwal dan Siaran Langsung Bundesliga di NET TV. Laga Pembuka, Gladbach Tundukkan Dortmund

- 23 Januari 2021, 10:09 WIB
Jadwal Bundesliga dan siaran langsung di NET TV, Mola TV. Laga pembuka liga jerman, Gladbach Tundukan Dortmund
Jadwal Bundesliga dan siaran langsung di NET TV, Mola TV. Laga pembuka liga jerman, Gladbach Tundukan Dortmund /Tangkapan layar Youtube

Literasi News - Pertandingan Bundesliga pekan ke 18 sudah dimulai, Sabtu 23 Januari 2021 dini hari. Dalam pertandingan Liga Jerman akhir pekan ini akan ada dua laga yang siaran langsung oleh NET TV.

Laga pembuka Bundesliga diawali dengan pertemuan Borussia Moenchengladbach vs Borussia Dortmund. Dalam pertandingan Liga Jerman tersebut, Gladbach yang menjadi tuan rumah berhasil menundukkan tamunya Dortmund.

Kemenangan tersebut membuat posisi Gladbach naik dan masuk empat besar klasemen sementara Liga Jerman. Gladbach menaklukkan l Dortmund dengan skor 4-2 dalam laga yang berlangsung di Stadion Borussia Park.

Baca Juga: Jadwal Asesmen Nasional Diundur Jadi September 2021. Simak Penjelasan Mendikbud

Empat dari enam gol pada pertandingan itu tercipta di babak pertama. Dua gol Nico Elvedi untuk Gladbach dan dua lainnya dicetak Erling Haaland bagi Dortmund.

Di babak kedua, Gladbach menambah dua gol lagi melalui Ramy Bensebaini dan Marcus Thuram. Namun Dortmund gagal membalas, sehingga kemenangan pun menjadi milik tuan rumah.

Tambahan tiga poin membuat Gladbach kini mengoleksi 31 poin, sehingga posisinya melesat dari urutan ketujuh ke peringkat empat. Sedangkan Dortmund dengan 29 poin turun ke posisi lima.

Baca Juga: Muhasabah Pagi: Jangan Lupa Sedekah

Dikutip Literasinews dari laman resmi Liga Jerman, pemimpin klasemen sementara Bayern Munich baru akan bermain pada Minggu 24 Januari 2021 malam. Tuan rumah Schalke 04 akan menjamu Bayern dalam laga putaran ke-18 ini.

Posisi Bayern di puncak klasemen belum akan terganggu. Sebab Tim di posisi kedua RB Leipzig tertinggal empat poin dari Bayern dan akan bermain pada Sabtu di markas Mainz.

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x