RB Leipzig dan Bayer Leverkusen Tumbang. Hasil Pertandingan dan Siaran Langsung Bundesliga di NET TV

- 24 Januari 2021, 11:54 WIB
Hasil Pertandingan Bundesliga pekan ke 18, RB Leipzig dan Bayer Leverkusen tumbang. Siaran langsung di NET TV dan Mola TV
Hasil Pertandingan Bundesliga pekan ke 18, RB Leipzig dan Bayer Leverkusen tumbang. Siaran langsung di NET TV dan Mola TV /

Literasi News - RB Leipzig dan Bayer Leverkusen yang menempati posisi tiga besar di klasemen sementara Bundesliga atau Liga Jerman tumbang di pekan ke-18. Sementara pemuncak klasemen Bayern Munich baru akan bertanding Minggu malam. Sedangkan satu laga lagi disiarkan langsung NET TV, Senin dini hari.

Dikutip Literasinews dari laman resmi Liga Jerman. Leipzig yang menempati posisi ke dua di klasemen Bundesliga takluk 2-3 di markas tim posisi ke-17 Mainz 05. Kekalahan itu membuat Leipzig kini tertinggal empat poin dari pemuncak klasemen Bayern Munich, yang baru akan bertanding Senin dini hari besok.

Leipzig unggul lebih dulu lewat AS Tyler Adams pada menit ke-15. Namun keunggulan Leipzig tidak bertahan lama. Moussa Niakhate menyamakan kedudukan membuat gol balasan pada menit ke-24 sehingga skor menjadi 1-1.

Baca Juga: Termasuk Buatan Inggris dan AS, Indonesia Siap Menerima 144,7Juta Dosis Vaksin sampai Juni Mendatang

Leipzig kembali unggul 2-1, Marcel Halstenberg berhasil membuat gol pada menit ke-30. Namun Niakhate menyamakan kedudukan 2-2 lewat gol keduanya pada menit ke-35.

Mainz makin bersemangat, dan berbalik unggul 3-2 setelah Leandro Barreiro membuat gol pada menit ke-50. Gol tersebut sekaligus menjadi penentu kemenangan Mainz atas Leipzig.

Sementara Bayer Leverkusen menelan pil pahit. Saat menjamu Wolfsburg, Leverkusen justru harus menyerah 0-1. Gol tunggal pada pertandingan itu dibukukan oleh Bote Baku pada menit ke-35.

Baca Juga: Kaguguran, Nathalie Holscher Takut Sule Kecewa

Hasil tersebut membuat Wolfsburg naik ke posisi keempat klasemen dengan 32 poin. Sedangkan Leverkusen tertahan di posisi tiga dengan poin sama 32.

Pada pertandingan lainnya Eintracht Frankfurt membawa pulang kemenangan 5-1 dari lawatannya ke markas Arminia Bielefeld.

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x