Bundesliga Pekan ke 15, Berikut ini Jadwal Pertandingan dan Siaran Langsung di NET TV, Mola TV

- 9 Januari 2021, 08:40 WIB
Bundesliga pekan ke 15, Siaran Langsung di NET TV dan Mola TV
Bundesliga pekan ke 15, Siaran Langsung di NET TV dan Mola TV /Tangkapan layar Youtube

Literasi News - Jadwal Bundesliga pekan 15 musim 2020-2021 akan berlangsung akhir pekan ini. Satu pertandingan pembuka sudah dimainkan, Sabtu 9 Januari 2021 dini hari WIB.

Duel antara Borussia Monchengladbach vs Bayern Munchen di Stadion Bourssia Park, dimenangkan Gladbach dengan skor 3-2. Laga tersebut ditayangkan melalui siaran langsung streaming di Mola TV.

Pada laga akhir pekan ini, telah dijadwalkan bakal ada dua pertandingan Bundesliga ditayangkan langsung oleh NET TV. Siaran langsung dua pertandingan Bundesliga pekan ke 15 oleh NET TV yakni pada Minggu 10 Januari 2021 malam WIB dan Senin 11 Januari 2021 dini hari WIB.

Baca Juga: Detik Episode Terakhir,Satria Buktikan Cintanya Dengan Menikahi Mulia,Cinta Mulia Hari Sabtu 9 2021

Dua pertandingan yang disiarkan langsung NET TV yaitu laga antara RB Leipzig vs Borussia Dortmund bakal berlangsung Minggu malam WIB. Kemudian dilanjutkan, Senin dini hari WIB menyajikan pertandingan antara Arminia Bielefeld vs Hertha Berlin.

Di pertandingan RB Leipzig vs Borussia Dortmund bakal menarik untuk disaksikan. Sebab akan mempengaruhi pimpinan klasemen Bundesliga pekan ke 15.

Kekalahan Munich dari Gladbach, membuat poinnya tertahan di angka 33. Walaupun masih berada dipuncak, posisinya rentan tergeser. Ancaman datang dari Leipzig kini mengantongi 31 poin.

Baca Juga: Lokasi Samsat Keliling Tegal Hari Ini, Sabtu 9 Januari 2021

Namun Leipzig wajib menang bila ingin mengambil alih puncak klasemen. Leipzig baru bisa mengusur Munich jika mampu mengalahkan tamunya Dortmund. Bagaimana hasilnya, bisa disaksikan siaran langsungnya di NET TV Minggu dini hari nanti.

Berikut ini jadwal pertandingan dan siaran langsung Bundesliga pekan ke 15 di NET TV dan Mola TV :

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x