Derbi Manchester di Carabao Cup, MU Tersingkir. City Tantang Tottenham di Final Piala Liga Inggris

- 7 Januari 2021, 09:43 WIB
Piala Liga Inggris, Carabao Cup. Derbi Manchester, MU Tersingkir di Semifinal
Piala Liga Inggris, Carabao Cup. Derbi Manchester, MU Tersingkir di Semifinal /

Literasi News - Laga Derbi Manchester di semifinal Piala Liga Inggris Carabao Cup Kamis 7 Januari 2021 dini hari WIB dimenangkan City. Dalam pertandingan tersebut, Manchester City menang dua gol tanpa balas atas rival sekotanya Manchester United.

Dengan hasil tersebut, City melangkah ke final Piala Liga Inggris Carabao Cup. Di babak final City akan menantang Tottenham Hotspur yang sudah lebih dulu mendapat tiket di Final.

Dalam laga semifinal yang berlangsung di Old Trafford, kedua tim terus saling serang, tetapi tak ada gol yang tercipta hingga babak pertama berakhir.

 Baca Juga: Diskon Listrik PLN Mulai Berlaku Hari ini 7 Januari hingga Maret 2021. Begini Cara Mendapatkannya

Di babak kedua saat laga baru berjalan lima menit, John Stones membuka keunggukan bagi City 1-0, meneruskan umpan tendangan bebas Phil Foden. Setelah itu City mendominasi, berusaha menambah gol.

City baru bisa menggandakan keunggulan 2-0, tujuh menit menjelang laga waktu normal berakhir. Pada menit 83, tembakan Fernandinho bisa menjebol gawang MU. Demikian dikutip Literasi News dari laman resmi EFL.

Hasil tersebut bertahan hingga laga usai, skor 2-0 untuk kemenangan City. The Citizens kembali melaju partai final untuk mempertahankan trofi Piala Liga Inggris yang mereka menangkan musim lalu.

 Baca Juga: Gisel Minta Maaf dan Menyesal. Ijinkan Saya Menata Kembali Kehidupan

Sementara itu Babak final Carabao Cup dijadwalkan  akan berlangsung pada 25 April 2021 mendatang di Stadion Wembley.***

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x