Kontak dengan Pasien Covid-19, Zinedine Zidane Isolasi Mandiri dan Takkan Dampingi Real Madrid

- 8 Januari 2021, 10:55 WIB
 Zinedine Zidane, mengisolasi diri selama tiga hari, kontak dengan orang positif Covid-19.
Zinedine Zidane, mengisolasi diri selama tiga hari, kontak dengan orang positif Covid-19. /Instagram.com/@realmadrid/

Literasi News - Zinedine Zidane mengisolasi dirinya seusai melakukan kontak secara langsung dengan seseorang yang terkonfirmasi positif Covid-19 beberapa waktu lalu.

Akibatnya ada kemungkinan dia tidak akan bisa mendampingi tim Real Madrid saat bertandang ke markas Osasuna pada Minggu 10 Januari 2021 dini hari mendatang.

Zidane sudah tidak terlihat di markas pelatihan Real Madrid sejak hari Kamis 7 Januari 2021 kemarin meskipun tes usap PCR dan rapid antigen yang dilakukannya menunjukkan hasil negatif.

Namun keputusan apakah juara dunia itu akan menemani anak asuhnya tergantung keputusan dari otoritas La Liga.

Baca Juga: Teranyata Anak Usia Sekolah Menyumbang Hampir 9Persen Kasus Covid-19. Ini Rinciannya

Berdasarkan protokol kesehatan yang diterapkan La Liga, Zidane mesti menjalankan isolasi mandiri selama tiga hari sebelum menjalankan tes PCR lainnya.

Jika pada tes kedua hasilnya tetap negatif, maka dia akan diperbolehkan untuk kembali bekerja bersama anak-anak asuhnya.

Jika Zidane tidak bisa berangkat mendampingi Los Blancos saat melawat ke Stadion El Sadar, markas Osasuna, maka David Bettoni akan tampil sebagai sosok penggantinya.

Bettoni diketahui sudah enam tahun menjadi asisten Zidane sejak pria berkebangsaan Prancis itu mengambil alih kemudi nahkoda Real Madrid.

Halaman:

Editor: Atep Abdillah Kurniawan

Sumber: Soccerway


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x