Detik Episode Terakhir,Satria Buktikan Cintanya Dengan Menikahi Mulia,Cinta Mulia Hari Sabtu 9 2021

- 9 Januari 2021, 07:10 WIB
 Sinetron ‘Cinta Mulia’ di SCTV
Sinetron ‘Cinta Mulia’ di SCTV // Instagram.com / @sctv /

Literasi News - Stasiun televisi SCTV telah menyiapkan berbagai judul tayangan sinetron untuk menemani kamu selama weekend dirumah aja selama masa pandemi Covid-19.

Salah satunya sinetron Cinta Mulia yang tayang di SCTV, Cinta Mulia mengisahkan tentang persahabatan Mulia (Michelle Ziudith), Satria (Immanuel Caesar Hito), Juna (Ikhsan Saleh), Tari (Nabila Zavira), Prilly (Cassandra Lee) yang telah terjalin sejak SMA.

Sebagaimana dikutip literasinews.com dari berbagai sumber, berikut ini sinopsis Cinta Mulia Hari Ini, Sabtu 9 Januari 2021.

Baca Juga: Benarkah, Pemilik KIS Bisa Mendapat Bansos BST Rp300 ribu?, Cek dan Pastikan di dtks.kemensos.go.id

Di episode malam ini menceritakan Prilly nampak sedih, Tari lalu datang menemuinya, dia tanya kenapa Prilly bengong aja. Tari bilang kenapa mikirin Satria. Tari bilang kenapa mikirin Satria mulu, kayak enggak ada pria lain saja. Tari bahkan mengatakan kalau akan carikan pria lain.

Prilly lalu mengatakan kalau dia binggung Satria akan menikahi Mulia. Prilly bilang kalau apa bisa mereka bahagia. Tari lalu mengatakan kalau Tante Kinanti bilang, pelakunya bukan Satria.

Satria sedang bersepeda, dia lalu melihat Mulia. Dia heran kenapa bisa ketemu, dia bahkan berpikir apa ini yang namanya jodoh. Satria akan memberanikan diri mengatakan cinta ke Mulia.

Baca Juga: Inilah 5 Sasaran Tempat PPKM atau Pembatasan Aktivitas pada 11-25 Januari di 20 Daerah di Jabar

Pak Iskandar bilang ke Istrinya, kalau Satria akan datang dan bilang. Dewi tanya ada apa, dia takut kalau Satria akan menggagalkan pernikahannya dengan Mulia.

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x