Laga Pembuka Bundesliga Pekan ke 15, Bayern Munich Terjungkal, Ditundukkan Gladbach

- 9 Januari 2021, 07:23 WIB
Pertandingan Bundesliga pekan ke 15
Pertandingan Bundesliga pekan ke 15 /

Literasi News - Bayern Munich gagal membawa pulang tiga poin saat bertamu ke markas Borussia Moenchengladbach di pertandingan pembuka Bundesliga pekan ke 15, Sabtu dini hari WIB.

Setelah unggul lebih dulu dua gol, Bayern akhirnya terjungkal. Dalam laga yang berlangsung di Stadion Borussia Park tersebut, Bayern ditundukkan tuan rumah 2-3.

Di babak pertama, Bayern awalnya unggul lebih dulu melalui eksekusi penalti Robert Lewandowski pada menit ke-20 dan Leon Goretzka menit 26.

Baca Juga: Detik Episode Terakhir,Satria Buktikan Cintanya Dengan Menikahi Mulia,Cinta Mulia Hari Sabtu 9 2021

Namun Gladbach bisa menyamakan skor 2-2 sebelum turun minum. Dua gol Jonas Hofmann bersarang di gawang Bayern pada menit ke-35 dan 45. Hingga turun minum kedudukan bertahan 2-2.

Di babak kedua, Gladbach membalikkan keunggulan melalui gol cepat yang dicetak Florian Neuhaus pada menit ke 49. Gladbach berbalik memimpin 3-2 atas tamunya. Kedudukan tersebut bertahan hingga akhir pertandingan. Gladbach menutup laga dengan kemenangan 3-2 atas Bayern.

Dikutip Literasinews dari laman resmi Liga Jerman, kekalahan itu membuat posisi Bayern di puncak klasemen terancam. Koleksi poin mereka masih tetap 33.

Baca Juga: Lokasi Samsat Keliling Tegal Hari Ini, Sabtu 9 Januari 2021

Ancaman datang dari RB Leipzig diposisi ke dua dengan koleksi 31 poin. Leipzig baru akan bermain Minggu dini hari melawan Borussia Dortmund.

Sedangkan Gladbach dengan kemenangan tersebut menambah poin menjadi 24, posisinya tetap peringkat ke tujuh. Sementara pertandingan Bundesliga lainnya akan dimainkan Sabtu malam hingga Senin 11 Januari 2020 dini hari mendatang.***

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x