Arsenal Kalah Lagi, Gol Tunggal Bunuh Diri Aubameyang. Tottenham dan Liverpool Gagal Raih Poin Penuh

- 14 Desember 2020, 07:35 WIB
Liga Inggris
Liga Inggris /Tangkapan layar/YouTube

Literasi News - Lanjutan Liga Inggris putaran ke, Senin 14 Desember 2020 dini hari WIB, Arsenal vs Burnley berlangsung di Emirates Stadium. Gol bunuh diri Pierre-Emerick Aubameyang saat menjamu Burnley, menyebabkan Meriam London tumbang 0-1.

Dalam pertandingan tersebut Arsenal sebenarnya mendominasi permainan, tetapi gagal mencetak gol. Babak pertama pun berakhir tanpa gol.

Di babak kedua, Arsenal harus bermain dengan 10 orang di menit ke-58. Granit Xhaka diganjar kartu merah. Burnley akhirnya menutup pertandingan dengan kemenangan 1-0 lewat gol bunuh diri Pierre-Emerick Aubameyang.

Baca Juga: Hasil Rekapitulasi Suara KPU Lampung Timur, Paslon DA-DI Menangi Pilkada Lamtim 2020

Hasil tersebut membuat Arsenal tetap di posisi ke-15 dengan 13 poin. Sedangkan Burnley bisa keluar dari zona degradasi di posisi ke-17 dengan sembilan poin.

Sebelumnya, Tottenham Hotspur vs Crystal Palace berlangsung di Selhurst Park, Minggu 13 Desember 2020 malam WIB. Tottenham menyambangi markas Crystal Palace gagal membawa pulang poin penuh setelah bermain imbang.

Tottenham unggul duluan di babak pertama lewat gol Harry Kane. Namun Crystal Palace menyamakan kedudukan di babak kedua. Gol dicetak menit ke-81 lewat tendangan Jeffrey Schlupp menjadikan laga berakhir 1-1.

Baca Juga: Ancam Penggal Kepala Polisi, Umar Dibekuk

Hasil imbang juga dialami Liverpool saat menghadapi Fulham. Pada pertandingan yang dihelat di Craven Cottage, Minggu malam WIB. Liverpool terhindar dari kekalahan berkat penalti Mohamed Salah, 10 menit menjelang laga berakhir.

Fulham unggul lebih dulu lewat Bobby Decordova-Reid pada menit ke-25. Hingga babak pertama berakhir, Liverpool tertinggal 0-1. Di babak kedua, The Reds baru bisa menyamakan kedududukan pada menit ke-79. Liverpool mendapat penalti, di eksekusi sempurna oleh Salah sehingga skor menjadi imbang 1-1.

Halaman:

Editor: Hasbi

Sumber: premierleague


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah