Ancam Penggal Kepala Polisi, Umar Dibekuk

- 13 Desember 2020, 22:01 WIB
Kepolisian menangkap sejumlah pelaku yang mengancam akan menggorok leher Menkopolhukam dan memenggal kepala polisi.
Kepolisian menangkap sejumlah pelaku yang mengancam akan menggorok leher Menkopolhukam dan memenggal kepala polisi. /Pixabay/

Literasi News - Seorang pria yang mengancam akan memenggal kepala polisi, dibekuk jajaran Polda Metro Jaya. Pengancam diduga tidak terima dengan penahanan Habib Rizieq terkait kasus kerumunan di Petamburan.

"Iya benar (pengancam polisi) baru diamankan," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus saat dikonfirmasi, Minggu, 13 Desember 2020, seperti dikutip dari www.pmjnews.com.

Yusri mengatakan, saat ini pria pengancam tersebut tengah menjalani pemeriksaan penyidik. Namun, kata dia, penjelasan lebih detilnya terkait pemeriksaan akan disampaikan pada Senin, 14 Desember 2020, besok.

Baca Juga: Dari Megalodon Hingga Bangunan Kolonial, Ada di Indramayu

"Sementara masih dilakuan pemeriksaan. Besok saya (disampaikan lengkapnya) ya," ungkapnya.

Sebelumnya, seorang pria yang mengaku bernama Muhammad Umar, viral di media sosial. Ia mengancam akan memenggal kepala polisi lantaran kesal Habib Rizieq Shihab akan ditangkap. Video itu salah satunya seperti yang dibagikan akun @cak_sys.

"Assalamualaikum Warohmatullahi wabarokatuh, saya Muhammad Umar jikalau Habib Rizieq kena tangkap, polisi akan berhadapan dengan saya. Polisi akan berhadapan dengan saya dan saya akan penggal kepalanya polisi. Ingat itu," dalam video tersebut.

Baca Juga: Ahli Candi Yakin, Ada Reruntuhan Stupa Besar di Situs Dingkel

Dalam keterangannya, akun @cak_sys meminta agar pihak kepolisian untuk menindaklanjuti beredarnya video tersebut.

Halaman:

Editor: Dipo Sasono

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah