Atletico Madrid Akhirnya Telan Kekalahan Pertamanya Musim Ini, Ditumbangkan Real Madrid

- 13 Desember 2020, 08:56 WIB
Jadwal Pertandingan dan siaran langsung sepakbola
Jadwal Pertandingan dan siaran langsung sepakbola /YouTube/

Literasi News - Duel Real Madrid vs Atletico Madrid berlangsung di Alfredo Di Stefano Stadium pada Minggu 13 Desember 2020 pukul 3.00 WIB. El Real memenangi Derby Madrid musim ini, mengalahkan Atletico dengan skor 2-0.

Pada pertandingan tersebut Madrid tampil dominan. Casemiro membuka keunggulan Madrid di menit ke-15. Madrid unggul 1-0 hingga babak pertama usai. Di babak kedua, Madrid menambah keunggukan menjadi 2-0 melalui gol bunuh diri Jan Oblak pada menit ke-63. Hingga laga berakhir, skor tak berubah, Madrid memenangkan derbi madrid.

Kemenangan tersebut membuat Madrid menambah tiga poin, memperkuatnya di posisi ketiga klasemen dengan koleksi 23 poin dari 12 laga yang telah dijalaninya. Meski kalah, Atletico masih berada di puncak klasemen sementara Liga Spanyol dengan koleksi 26 poin, hasil 11 kali bermain.

Baca Juga: 75 Calon Kades di Ciamis, Sumedang, Bogor dan Bekasi Siap Bertarung di Pilkades Serentak 2020

Dengan meraih tiga poin, jarak dengan atletico yang masih bertahan dipuncak klasemen. Kini selilihnya tinggal tiga poin. Sedangkan bagi Atletico, menyerah atas Madrid menjadi kekalahannya yang pertama pada musim ini.

Dalam sepuluh pertandingan sebelumnya, Atletico belum terkalahkan. Delapan di antaranya meraih kemenangan dan dua kali bermain imbang.

Sementara pertandingan Liga Spanyol lainnya, Barcelona akan menjamu Levante di Camp Nou Senin 14 Desember 2020 dinihari WIB. Barcelona kini menempati posisi kedelapan dengan nilai 14, hanya unggul tiga poin dari Levante di posisi ke-17.

Baca Juga: Kemendikbud Luncurkan Akun Pembelajaran, belajar.id. Bisa Digunakan Peserta Didik dan PTK

Pada dua laga terakhir, Barcelona baru saja menelan kekalahan. Di la liga barca kalah dari Cadiz dan di liga champion barca ditumbangkan Juventus. Berikut hasil pertandinhan Liga Spanyol pekan ke-13, dan jadwal laga yang belum dimainkan :

Sabtu, 12 Desember 2020
03:00 Valladolid vs Osasuna 3-2

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x