Derbi Madrid di La Liga Pekan ini. Berikut Jadwal Lengkap Pertandingan Liga Spanyol

- 12 Desember 2020, 14:47 WIB
Jadwal liga spanyol La Liga
Jadwal liga spanyol La Liga /

Literasi News - Lanjutan Liga Spanyol akhir pekan ini memasuki putaran ke-13m. Pada akhir pekan ini akan disajikan duel Real Madrid vs Atletico Madrid yang dipastikan bakal mengundang banyak perhatian.

Laga derbi madrid akan berlangsung di Alfredo Di Stefano Stadium pada Minggu 13 Desember 2020 pukul 3.00 WIB. Saat ini Atletico memuncaki klasemen sementara Liga Spanyol dengan koleksi 26 poin, hasil sepuluh kali bermain. Sedangkan, Los Blancos menempati posisi keempat dengan raihan 20 poin.

Dalam sepuluh pertandingan terakhirnya, Atletico belum terkalahkan. Delapan di antaranya meraih kemenangan dan dua kali bermain imbang. Sedangkan Madrid pada pertandingan di La Liga sebelumnya ditumbangkan Deportivo Alaves.

Baca Juga: Komisi II: ‘Segera Tuntaskan Perda RTRW Kab. Cianjur Agar Arus Inveastasinya Membaik’

Sementara pertandingan Liga Spanyol lainnya, Barcelona akan.menjamu Levante di Camp Nou itu kickoff, Senin 14 Desember 2020 dinihari WIB. Barcelona kini menempati posisi kedelapan dengan nilai 14, hanya unggul tiga poin dari Levante di posisi ke-17.

Pada dua laga terakhir, Barcelona baru saja menelan kekalahan. Di la liga barca kalah dari Cadiz dan di liga champion barca ditumbangkan Juventus. Laga lainnya akan tersaji Valencia vs Athletic Bilbao, Getafe vs Sevilla, dan Real Sociedad vs Eibar.

Berikut jadwal Liga Spanyol pekan ke-13, live di Bein Sport 1 :

Baca Juga: BSU Guru Madrasah Non PNS Dipotong Pajak 5-6 persen. Begini Mekanisme Pencairannya

Sabtu, 12 Desember 2020
03:00 Valladolid vs Osasuna

20:00 Valencia vs Ath Bilbao
22:15 Getafe vs Sevilla.

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x