Derbi Manchester Berakhir Imbang, Tak Ada Gol yang Tercipta. Everton Menang Tipis

- 13 Desember 2020, 06:45 WIB
Liga Inggris
Liga Inggris /Tangkapan layar/YouTube

Liga Literasi News - Laga Manchester United vs Manchester City pada lanjutan Liga Inggris pekan ke-12 berlangsung di Old Trafford, Minggu 13 Desember 2020 dini hari WIB. Dalam derby Manchester kali ini, tak ada pemenang.

Kedua tim berlangsung alot, Manchester United vs Manchester City berakhir imbang. Tak ada gol yang tercipta selama 90 menit pertandingan berlangsung. Skor 0-0 bertahan hingga pertandingan berakhir.

Dengan hasil tersebut, posisi MU dan City di klasemen liga inggris berurutan, berada di peringkat 7-8. MU mengoleksi 20 poin dari 11 laga yang telah dimainkan. Sedangkan City memiliki 19 poin.

Baca Juga: Kemendikbud Luncurkan Akun Pembelajaran, belajar.id. Bisa Digunakan Peserta Didik dan PTK

Sementara pada laga lainnya, Everton vs Chelsea berlangsung di Goodison Park, Liverpool, Inggris, Minggu dini hari WIB. Dalam pertandingan tersebut Everton mengalahkan Chelsea 1-0 di pekan ke-12 Liga Inggris. Gol penalti mengantar Everton dicetak melalui penalti.

Pada laga tersebut, tuan rumah sudah unggul 1-0 sejak babak pertama. Gol dicetak Gylfi Sigurdsson lewat penalti pada menit 22. Hingga laga berakhir, tak ada lagi gol yang tercipta. Everton menang 1-0 atas Chelsea.

Hasil pertandingan tersebut membuat Chelsea masih bertahan di posisi tiga klasemen Liga Inggris dengan koleksi 22 poin, sementara Everton naik peringkat ke posisi 7 dengan meraih 20 poin dari 12 laga yang telah dimainkan.

Baca Juga: Fresh Graduate Ada Kabar Menarik Nih, BPPKP Cikole Lembang Buka Lowongan Pekerjaan

Berikut ini hasil pertandingan Liga Inggris pekan ke 12 yang telah dimainkan, dan jadwal pertandingan yang belum dimainkan :

Sabtu, 12 Desember 2020
03:00 Leeds Utd vs West Ham 1-2

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x