Jadwal Liga Inggris Pekan ini dan Siaran Langsung di Net TV, Ada Big Match Chelsea vs Tottenham

- 28 November 2020, 09:40 WIB
 Liga Inggris
Liga Inggris /Literasi News

Literasi News - Liga Inggris putaran ke sepuluh akhir pekan ini sudah dibuka dengan pertandingan Crystal Palace vs Newcastle United, Sabtu 28 November 2020 dini hari WIB.

Tuan rumah Crystal Palace menjamu Newcastle United di Stadion Selhurst Park. Dalam laga tersebut tuan rumah takluk dari tamunya 0-2.

Di babak pertama, kedua tim bermain imbang dan saling melakukan jual beli serangan. Namun kedua penjaga gawang dari masing-masing tim mampu mementahkan beberapa peluang dari para penyerang lawan. Skor imbang 0-0 hingga paruh waktu.

Baca Juga: Rapid Test Covid 19, 40 Pengawas Pilkada di Tasikmalaya Dinyatan Reaktif

Di babak kedua, duo penyerang Newcastle United, Joelinton dan Callum Wilson berhasil menyarangkan gol. Pada menit ke-88, Wilson berhasil mencetak gol pertama Newcastle United usai menerima assist dari Joelinton.

Selang satu menit, giliran Joelinton menyarangkan bola menerima assist dari Wilson. Laga pun berakhir untuk kemenangan 2-0 Newcastle United atas Crystal Palace.

Pada pekan ini, ada dua laga yang akan disiarkan NET TV. Kedua laga tersebut yaitu Everton vs Leeds United serta big match Chelsea vs Tottenham Hotspur. Sementara pertandingan lainnya disiarkan di Mola TV.

Baca Juga: Bergantung Pada Pandemi, Kemenag Siapkan Tiga Skenario Penyelenggaraan Ibadah Haji 2021

Berikut jadwal lengkap Liga Inggris Pekan ke-10 :

Sabtu, 28 November 2020
03.00 WIB - Crystal Palace vs Newcastle (0-2)

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x