PKB Karawang Klaim Paling Siap Menghadapi Pemilu, Komposisi Bacaleg Milenial di Atas 50 Persen

- 9 Juli 2023, 16:55 WIB
PKB Karawang Klaim Paling Siap Menghadapi Pemilu, Komposisi Bacaleg Milenial di Atas 50 Persen.
PKB Karawang Klaim Paling Siap Menghadapi Pemilu, Komposisi Bacaleg Milenial di Atas 50 Persen. /Dok. Pribadi

Literasi News - Sekretaris Lembaga Pemenangan Pemilu (LPP) DPC PKB Karawang, Ace Umai Ismail, menyerahkan berkas perbaikan Bacaleg PKB ke KPU Karawang, dari komposisi yang ada Bacaleg Milenial di atas 50 persen, Minggu 9 Juli 2023.

"Untuk menyongsong kemenangan, kami sudah menyerahkan 100 peresn dokumen Bacaleg kepada KPU," ujar Ace, dalam keterangannya.

Dalam suasana yang penuh antusias, perwakilan dari DPC PKB Karawang berkumpul di kantor KPU. Kehadiran mereka disambut hangat oleh Komisioner KPU Kasum Sanjaya serta beberapa staf KPU.

Baca Juga: Petani Milenial di Garut Selatan Deklarasi Siap Kerja Keras Menangkan Gus Imin Presiden 2024

Ace Umai Ismail juga menjelaskan, bahwa kedatangan mereka ke KPU adalah tahap awal dalam proses Pemilu yang berkelanjutan, terutama dalam perbaikan dokumen DCS bagi semua Bacaleg yang diusung oleh PKB Karawang.

Melalui langkah ini, tambah Ace, PKB Karawang menunjukkan komitmen untuk mewakili seluruh lapisan masyarakat secara inklusif.

"Akhirnya, kami berhasil menyelesaikan perbaikan dokumen dengan sukses. PKB Karawang kini memiliki tim caleg yang lebih inklusif, dengan lebih dari 30% perempuan dan lebih dari 50% dari mereka adalah para pemuda berbakat," ujar Ace Umai Ismail dengan penuh rasa syukur.

Baca Juga: Deklarasi Dukungan PPBR: Gus Muhaimin Konsisten Perjuangkan Kesejahteraan Petani

Ace juga menceritakan proses yang panjang yang dilakukan DPC PKB Karawang dalam merekrut caleg-caleg potensial dari semua kalangan.

"Kami ingin memastikan bahwa PKB Karawang dapat merepresentasikan aspirasi dan kepentingan semua warga," ujarnya.

Halaman:

Editor: Yuanitasari Ciptadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah