Unik! Relawan di Kabupaten Tasikmalaya Deklarasi Gus Imin Presiden 2024 di Tengah Sawah

- 6 Juli 2023, 13:52 WIB
Unik! Relawan di Kabupaten Tasikmalaya Deklarasi Gus Imin Presiden 2024 di Tengah Sawah.
Unik! Relawan di Kabupaten Tasikmalaya Deklarasi Gus Imin Presiden 2024 di Tengah Sawah. /Relawan Pergi

Literasi News- Puluhan masyarakat yang tergabung dalam Pergerakan Relawan Gus Imin (Pergi) mendeklarasikan dukungannya untuk Gus Muhaimin Iskandar sebagai Presiden 2024.

Deklarasi Relawan Pergi untuk Gus Imin Presiden 2023 digelar pada hari Kamis 06 Juli 2023 di tengah sawah daerah Kabupaten Tasikmalaya Selatan.

Koordinator Relawan Pergi Aris Munandar menyatakan bahwa dukungan kepada Gus Imin untuk menjadi Presiden karena sosok Gus Imin layak untuk memimpin Indonesia yang peduli terhadap Petani, Guru Ngaji, Pemuda Desa dan Masyarakat Pelosok Desa.

Baca Juga: Ratusan Relawan di Ciamis Dukung Gus Imin Presiden 2024: Perjuangkan Kesetaraan dan Kemandirian Desa

"Kami relawan PERGI yang terdiri dari para pemuda desa, petani, guru ggaji dan pelaku usaha kreatif masyarakat, mendukung Gus Imin sebagai Presiden 2024," kata Aris Munandar kepada wartawan.

Dia berharap kalau Gus Imin jadi Presiden RI 2024 bisa mengangkat para petani Desa terutama penyediaan bibit dan pupuk Gratis.

"Serta memberikan bantuan modal usaha yang meringankan bagi pengusaha kreatif masyarakat, lapangan pekerjaan bagi para pengangguran di desa-desa serta kemakmuran dan kesejahteraan guru ngaji," ujar dia.

IniBaca Juga: Tahapan dan Jadwal Penyelenggaraan Pemilu 2024, Catat Tanggalnya! yang Akan Berlangsung 14 Februari 2023

"Saya yakin bahwa Gus Imin bisa membawa komponen masyarakat tersebut untuk lebih sejahtera melalui kebijakan negara dan keberpihakannya terhadap masyarakat yang sebutkan tadi," papar dia.

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x