Forum Masyarakat NU Kultural Bogor: 'Gus Muhaimin Layak Jadi Presiden 2024, Peduli dengan Nahdliyin'

- 5 Juli 2023, 16:40 WIB
Forum Masyarakat NU Kultural Bogor: 'Gus Muhaimin Layak Jadi Presiden 2024, Peduli dengan Nahdliyin'.
Forum Masyarakat NU Kultural Bogor: 'Gus Muhaimin Layak Jadi Presiden 2024, Peduli dengan Nahdliyin'. /Literasi News

Literasi News - Dukungan untuk Ketua Umum PKB Gus Muhaimin Iskandar agar maju di Pilpres 2024 datang dari masyarakat Kabupaten Bogor.

Terbaru, puluhan relawan yang mengatasnamakan Forum Masyarakat NU Kultural Kabupaten Bogor menggelar deklarasi untuk Gus Muhaimin Presiden.

Mereka menilai Gus Muhaimin memiliki latar belakang yang jelas, yang mana Gus Muhaimin merupakan cicit dari pendiri Nahdlatul Ulama (NU), KH Bisri Syansuri.

Baca Juga: Dukung Gus Muhaimin For Presiden, Relawan Jampe Desa di Bogor: 'Bisa Membawa Perubahan'

"Kami mendukung Gus Muhaimin sebagai Presiden 2024 karena beliau adalah cicit Pendiri NU dan juga merupakan Wakil Ketua DPR RI yang serta menjabat ketua Umum Partai PKB," kata H. Abas selaku koordinator kegiatan di halaman Masjid Jami Al-Kautsar Cibinong, Kabupaten Bogor Rabu, 5 Juli 2023.

H. Abas juga mengatakan Gus Muhaimin telah berjuang dan berhasil mendorong lahirnya undang-undang pesantren dan kebijakan yang pro terhadap masyarakat.

"Gus Muhaimin adalah orang cerdas dan dapat mengambil langkah langkah strategis dalam upaya mensejahterakan rakyat khususnya kaum pesantren," ujar dia.

Baca Juga: Pelatihan Wasit untuk VAR di Liga 1 2023-2024 Sudah di Lakukan, VAR Akan dimulai Februari Tahun Depan

Forum Masyarakat NU Kultural Kabupaten Bogor meras bangga dan juga penuh terimakasih atas upaya Gus Muhaimin selama ini berjuang untuk masyarakat secara nasional dan berbuat untuk Nahdiyin.

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah