Ratusan Relawan Pegiat Pariwisata di Kabupaten Bekasi Nyatakan Dukung Gus Muhaimin Presiden 2024

- 4 Juli 2023, 19:38 WIB
Ratusan Relawan Pegiat Pariwisata di Kabupaten Bekasi Nyatakan Dukung Gus Muhaimin Presiden 2024.
Ratusan Relawan Pegiat Pariwisata di Kabupaten Bekasi Nyatakan Dukung Gus Muhaimin Presiden 2024. /Literasi News

Literasi News - Ratusan relawan Gus Muhaimin Iskandar yang tergabung dalam Relawan Pegiat Pariwisata Kabupaten Bekasi menghadiri Deklarasi Gus Muhaimin sebagai Calon Presiden tahun 2024 di Joglo Barep Resto, Kabupaten Bekasi, Selasa, 4 Juli 2023

Hadir dengan iring-iringan sepeda motor, relawan Gus Muhaimin membanjiri lokasi acara sejak pagi hingga sore hari.

"Kegiatan ini merupakan ajang konsolidasi dan komitmen relawan Gus Muhaimin di Kabupaten Bekasi menyambut tahun politik 2024," kata Ketua Relawan Gus Muhaimin, Ahmad Afifiudin saat diwawancarai.

Baca Juga: Dominik Szoboszlai Resmi Gabung Liverpool dari RB Leipzig Dengan Harga Rp 1,14 triliun

Dalam konsolidasi relawan yang berlangsung hingga sore hari, ratusan relawan tampak kompak dan meriah dengan kegiatan ini.

"Kami mendukung Gus Muhaimin Iskandar karna beliau memiliki visi kebangsaan yang baik. Hal itu nampak melalui berbagai orasi politiknya di berbagai tempat," kata Ahmad Afifiudin sebagai Ketua Relawan Gus Muhaimin.

Afifudin menuturkan animo dukungan masyarakat di Kabupaten Bekasi sangat tinggi bagi Gus Muhaimin. Ini membuktikan bahwa figur Ketua Umum PKB itu sangat ditunggu-tunggu untuk memimpin bangsa Indonesia ke depan.

"Masyarakat menaruh harapan besar kepada beliau untuk perubahan yang lebih baik dan membawa bangsa yang kita cintai ini semakin adil, makmur, dan sejahtera," ujarnya.

Baca Juga: 500 Orang Guru MDT di Kabupaten Garut Dukung Gus Imin Presiden 2024

Afifudin berharap deklarasi Gus Muhaimin ini bisa kembali membawa angin segar sekaligus menjadi pemantik bagi pelaku pariwisata yang tengah bangkit usai pandemi COVID-19.

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x