Dinilai Peduli Nasib Seniman, Pegiat Kebudayaan di Bekasi Dukung Gus Imin Presiden 2024

- 4 Juli 2023, 19:09 WIB
Dinilai Peduli Nasib Seniman, Pegiat Kebudayaan di Bekasi Dukung Gus Imin Presiden 2024.
Dinilai Peduli Nasib Seniman, Pegiat Kebudayaan di Bekasi Dukung Gus Imin Presiden 2024. /Relawan Pegiat Kebudayaan Bekasi

Literasi News - Puluhan Relawan Pegiat Kebudayaan di Kabupaten Bekasi menyatakan dukungan untuk Ketua Umum PKB Abdul Muhaimin Iskandar atau Gus Imin mencalonkan diri dalam Pemilihan Presiden tahun 2024.

Relawan Pegiat Kebudayaan di KabupatenbBekasi siap mendukung serta memenangkan Gus Imin menjadi Presiden RI.

Dukungan untuk Gus Imin tersebut disampaikan dalam Deklarasi Gus Imin Presiden 2024, di Museum Gedung Juang 45 di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat Selasa, 4 Juli 2023.

Baca Juga: Keunggulan Honda Beat 150, Desain Stylish dan Modern Banyak Parian Warna Hitam, Merah, Biru, Putih, dan Silver

"Kami Relawan Pegiat Kebudayaan Bekasi mendukung Gus Imin menjadi Presiden RI 2024, kami akan berjuang dan bekerja keras untuk kemenangan beliau," kata Karnudin kepada wartawan.

Karnudin mengatakan Relawan Pegiat Kebudayaan Bekasi mendukung gagasan yang diusung Gus Imin, yang mana menjadikan budaya sebagai panglima.

"Gus Imin tengah mengusung gagasan budaya sebagai panglima, yang mana ini sangat ditunggu tunggu oleh kami selaku pegiat kebudayaan," ujar dia.

Baca Juga: Pelatihan Wasit untuk VAR di Liga 1 2023-2024 Sudah di Lakukan, VAR Akan dimulai Februari Tahun Depan

Ia mengatakan sebagaimana disampaikan Gus Imin kondisi saat ini di masa pancaroba akibat pandemi, budaya bisa menjadi pencegah terjadinya konflik, kekerasan, dan perpecahan.

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x