Ibu-ibu Arisan di Bandung Dukung Gus Imin Jadi Presiden, Singgung Perjuangan UU PPRT

- 2 Juli 2023, 16:42 WIB
Ibu-ibu Arisan di Bandung Dukung Gus Imin Jadi Presiden, Singgung Perjuangan UU PPRT.
Ibu-ibu Arisan di Bandung Dukung Gus Imin Jadi Presiden, Singgung Perjuangan UU PPRT. /Literasi News

Literasi News - Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau Gus Imin mendapat dukungan dari komunitas ibu-ibu arisan di Kabupaten Bandung Jawa Barat untuk maju di Pilpres 2024.

"Kami komunitas ibu-ibu arisan Kabupaten Bandung siap mendukung Gus Imin menjadi Presiden 2024," kata Tuti Hernawati ketua komunitas ibu-ibu arisan di Kecamatan Pameungpeuk, Kabupaten Bandung pada Minggu, 2 Juli 2023.

Tuti menegaskan pihaknya akan menggalang dukungan untuk Gus Imin agar menang di Pilpres 2024 melalui jaringan arisan serta keluarga kelompok arisan di Kabupaten Bandung.

Baca Juga: Kelompok Petani dan Peternak di Kabupaten Bandung Nyatakan Dukung Gus Muhaimin Jadi Presiden RI

"Komunitas Ibu-ibu arisan kami di Kabupaten kan ada disetiap titik di seluruh kecamatan, kami akan menggalang anggota termasuk keluarga anggota untuk bahu membahu berkontribusi memenangkan Gus Imin," imbuh Tuti.

Menurutnya, keberhpihakan Gus Imin kepada kelompok perempuan di berbagai sektor ekonomi terutama ekonomi lemah menjadi alasan kelompok ibu-ibu arisan di Kabupaten Bandung.

"Masih banyak tantangan yang dihadapi oleh perempuan yang melakukan aktivitas ekonomi, misal saja lemahnya perlindungan pekerja rumah tangga (PRT) dari negara," ujar dia.

Baca Juga: Deklarasi Komunitas Bela Desa di Bandung Dukung Gus Muhaimin Presiden dan Gagasan 5 Milyar Per-Desa

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x