Dukung Gus Imin Jadi Presiden 2024, Komunitas Esport di KBB: Peduli Aspirasi Milenial

- 3 Juli 2023, 20:29 WIB
Dukung Gus Imin Jadi Presiden 2024, Komunitas Esport di KBB: Peduli Aspirasi Milenial.
Dukung Gus Imin Jadi Presiden 2024, Komunitas Esport di KBB: Peduli Aspirasi Milenial. /Rise Bee Esport

Literasi News - Dukungan untuk Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau Gus Imin maju dalam perhelatan Pilpres 2024 terus menguat di berbagai daerah di tanah air.

Terbaru Gus Imin mendapat dukungan dari para relawan komunitas esport 'Rise Bee Esport' di Kabupaten Bandung Barat.

"Kami mendukung Gus Imin menjadi Presiden RI di tahun 2024, kami siap berjuang sepenuh tenaga untuk kemenangan Gus Imin," kata Ketua Rise Bee Esport Jamaludin dalam rilisnya kepada wartawan Senin, 3 Juli 2023.

Baca Juga: 500 Orang Guru MDT di Kabupaten Garut Dukung Gus Imin Presiden 2024

Dia menyebut Gus Imin merupkan tokoh nasional yang peduli terhadap nasib generasi penerus bangsa terutama generasi milenial, dan generasi z.

Hal tersebut kata Jamal tidal terlepas dari latar belakang Gus Imin yang mana merupakan politisi yang lahir dari dunia aktivis.

Jamal menjelaskan di era perkembangan internet ini, berbagai ragam pekerjaan muncul salah satunya adalah lahirnya cabang olahraga esport, yang mana didalamnya diisi oleh generasi milenial, yang mana butuh dukungan dan support dari pemerintah.

Baca Juga: Hasil Akhir Audisi Indonesia's Got Talent 2023 di RCTI: Berikut Daftar Nama Peserta Lolos dan 5 Golden Buzzer

"Kepekaan Gus Imin membawa aspirasi kami generasi milenial di kancah politik tanah air membuat kita sadar bahwa beliau layak didukung untuk menjadi pemimpin nasional," ujar dia.

Ia juga mengapresiasi 5 program prioritas Gus Imin yang sudah dilaunching beberapa waktu lalu yang mana salah satunya adalah program pinjaman tanpa agunan untuk pengusaha serta inovator milenial.

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x