500 Orang Guru MDT di Kabupaten Garut Dukung Gus Imin Presiden 2024

- 3 Juli 2023, 16:29 WIB
500 Orang Guru MDT di Kabupaten Garut Dukung Gus Imin Presiden 2024.
500 Orang Guru MDT di Kabupaten Garut Dukung Gus Imin Presiden 2024. /Perkumpulan MDT Garut

Literasi News - Sekitar 500 orang dari Perkumpulan Guru MDT (Madrasah Diniyah Takmiliyah) se- Kabupaten Garut, Jawa Barat mendeklarasikan dukungan kepada Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau Gus Imin agar maju dalam pemilihan presiden (Pilpres) tahun 2024.

Deklarasi Perkumpulan Guru MDT se- Kabupaten Garut untuk Gus Imin Presiden 2024 dilaksanakan di Gedung Olah Raga
(GOR) Dayeuh Manggung, Kecamatan Cilawu Kabupaten Garut pada Senin, 3 Juli 2023.

"Kami guru-guru Madrasah Diniyah Takmiliyah se-Kabupaten Garut hari ini mendeklarasikan ketum DPP PKB Muhaimin Iskandar yang biasa dipanggil Gus Imin, untuk mencalonkan menjadi presiden RI 2024," kata Koordinator deklarasi Danu.

Baca Juga: Forum Masyarakat Jatihandap Bandung Dukung Gus Imin Jadi Presiden RI 2024

Dia berharap Gus Imin yang saat ini menjabat wakil ketua DPR RI tidak hanya sekedar nyapres tetapi dapat memenangkan hajat demokrasi ini.

Karena target paling utamanya Gus Imin menang, maka Perkumpulan Guru MDT Garut akan melakukan ikhtiar, bekerja keras untuk memenangkan Gus Imin.

"Harapan kami tidak hanya sekedar mencalonkan presiden tapi semoga terwujud menjadi presiden 2024, untuk itu kami akan berjuang dan berupaya sekuat tenaga memenangkan Gus Imin," ujar Danu.

Menurutnya Gus Imin merupakan tokoh politik nasional yang merupakan representasi santri yang mesti didukung maju di Pilpres 2024.

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x