Forum Masyarakat Jatihandap Bandung Dukung Gus Imin Jadi Presiden RI 2024

- 3 Juli 2023, 10:00 WIB
Forum Masyarakat Jatihandap Bandung Dukung Gus Imin Jadi Presiden RI 2024.
Forum Masyarakat Jatihandap Bandung Dukung Gus Imin Jadi Presiden RI 2024. /DOK. FMJB

Literasi News - Relawan pemenangan Gus Imin yang tergabung dalam Forum Masyarakat Jatihandap Bandung mendeklarasikan dukungan untuk Ketua Umum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar atau Gus Imin menjadi Presiden 2024 mendatang.

Forum Masyarakat Jatihandap Bandung menilai Gus Imin adalah sosok pemimpin amanah yang bisa mewujudkan kesejahteraan bagi rakyat.

Dalam deklarasi tersebut Pembina Forum Masyarakat Jatihandap Bandung, Lilik Ahmad Alim menyoroti masih banyaknya Pekerjaan Rumah (PR) untuk perbaikan kondisi hidup rakyat.

Baca Juga: Kelompok Petani dan Peternak di Kabupaten Bandung Nyatakan Dukung Gus Muhaimin Jadi Presiden RI

Meskipun begitu kata lilik pemerintah telah berikhtiar maksimal untuk menyelsaikan masalah akut terutama soal kemiskinan dan masih tingginya angka pengangguran.

"Dalam membangun Negara, pemerintah sudah berusaha semaksimal mungkin, melakukan yang terbaik," kata Lilik kepada wartawan di Jatihandap, Kota Bandung, Senin, 3 Juli 2023.

"Tetapi masalah akut, terutama kemiskinan, pengangguran, biaya pendidikan, biaya kesehatan masih menjadi hal menyeramkan buat masarakat, meskipun sudah berganti-ganti pemerintahan," sambung dia.

Baca Juga: Hasil Akhir Audisi Indonesia's Got Talent 2023 di RCTI: Berikut Daftar Nama Peserta Lolos dan 5 Golden Buzzer

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x