Keunggulan Honda Beat 150, Desain Stylish dan Modern Banyak Parian Warna Hitam, Merah, Biru, Putih, dan Silver

- 4 Juli 2023, 17:17 WIB
Keunggulan Honda Beat 150, Desain Stylish dan Modern Banyak Parian Warna Hitam, Merah, Biru, Putih, dan Silver
Keunggulan Honda Beat 150, Desain Stylish dan Modern Banyak Parian Warna Hitam, Merah, Biru, Putih, dan Silver /Tangkap Layar YouTube Mahendra BigBike/

Literasi News- Honda Beat 150 dilengkapi dengan mesin 150 cc yang bertenaga dan responsif. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga maksimal 11,3 PS pada 8.500 rpm dan torsi maksimal 10,7 Nm pada 6.500 rpm.

Mesin ini juga dilengkapi dengan teknologi PGM-FI (Programmed Fuel Injection) yang membuatnya hemat bahan bakar. Honda Beat 150 diklaim mampu menempuh jarak hingga 52 km dengan satu liter bensin.

Desain Stylish dan Modern

Honda Beat 150 memiliki desain yang stylish dan modern, sesuai dengan gaya hidup anak muda zaman sekarang.

Skuter ini memiliki bentuk bodi yang ramping dan aerodinamis, dengan lampu depan LED yang tajam dan lampu belakang LED yang futuristik. Skuter ini juga memiliki pilihan warna yang menarik, seperti hitam, merah, biru, putih, dan silver.

Baca Juga: New Honda Beat 150: Punya 5 Fitur Canggih Unggulan Terlihat Ramping dan Ringan, Namun Tetap Kokoh Stabil

Keunggulan Honda Beat 150

1. Instrumen panel digital TFT yang menampilkan informasi lengkap mengenai kecepatan, jarak tempuh, konsumsi bahan bakar, jam, indikator baterai, dan lain-lain.

2. Power charger yang memudahkan pengendara untuk mengisi daya gadget saat sedang berkendara.

3. Sistem smart key yang memungkinkan pengendara untuk menghidupkan dan mematikan motor tanpa menggunakan kunci. Fitur ini juga dilengkapi dengan anti-theft alarm dan answer back system

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x