Puluhan Pengurus IRMA di Kabupaten Bandung Dukung Gus Imin Presiden RI 2024

- 2 Juli 2023, 16:20 WIB
Puluhan Pengurus IRMA di Bandung Dukung Gus Imin Presiden RI 2024.
Puluhan Pengurus IRMA di Bandung Dukung Gus Imin Presiden RI 2024. /IRMA Kabupaten Bandung

Literasi News - Puluhan anggota Ikatan Remaja Mesjid (IRMA) di Kabupaten Bandung menyampaikan dukungan untuk Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau Gus Imin menjadi Presiden.

"Kami Ikatan Remaja Mesjid Kabupaten Bandung mendukung Gus Imin menjadi Presiden 2024," kata Tatang, tokoh IRMA Kabupaten Bandung dalam acara Deklarasi Gus Imin di Majalaya Kabupaten Bandung Minggu, 2 Juli 2023.

Tatang mengatakan Gus Imin merupakan tokoh politik nasional yang membawa gagasan Nasionalis-Agamis dalam kancah politik di tanah air.

Baca Juga: Inilah Sosok Salwan Momika, Pengungsi Asal Irak yang Membakar Al-Qur’an di Swedia

"Keberpihakan Gus Imin kepada masyarakat dengan gagasan Nasionalis-Religius telah berkontribusi untuk perbaikan bangsa dan negara Indonesia saat ini," ujar.

Tatang menjelaskan, dalam kancah politik internasional Gus Imin berkali-kali menyerukan agar umat Islam bersatu untuk perdamaian dunia.

Seperti yang disampaikan Gus Imin saat bertemu dengan Head of the Spritual Assembly of Muslim of Russia Mufti, Sheikh Albir Krganov di Jakarta beberapa waktu lalu merespon konfliks Russia-Ukraina.

"Sosok Gus Imin adalah sosok yang dibutuhkan untuk menjadi pemimpin NKRI, selain punya gagasan yang maju untuk perbaikan kesejahteraan masyarakat, beliau juga terus mengkampanyekan agar umat Islam bersatu menjaga perdamaian dunia," ujar Tatang.

Baca Juga: Kelompok Petani dan Peternak di Kabupaten Bandung Nyatakan Dukung Gus Muhaimin Jadi Presiden RI

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x