Element Masyarakat dan Komunitas di KBB Deklarasi Prabowo - Gus Muhaimin For Presiden 2024

- 25 Juni 2022, 13:17 WIB
Element Masyarakat dan Komunitas di KBB Deklarasi Prabowo - Gus Muhaimin For Presiden 2024.
Element Masyarakat dan Komunitas di KBB Deklarasi Prabowo - Gus Muhaimin For Presiden 2024. /Dok Mad Akbar

Literasi News - Relawan yang menamakan diri Masyarakat Angkutan Darat dan Angkutan Kota Bandung Barat (Mad Akbar) melakukan deklarasi dukungan untuk pasangan Prabowo Subianto dan Abdul Muhaimin Iskandar maju dalam Pemilihan Presiden 2022.

Deklarasi Mad Akbar untuk Prabowo Gus Muhaimin dilaksanakan di Gedung HBS Cimareme, Kecamatan Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat pada Sabtu, 25 Juni 2022.

Mad Akbar yang merupakan bagian dari relawan Barisan Prabowo Gus Muhaimin merasa optimis nantinya dibawah kepemimpinan Ketua Umum Gerindra dan Ketua Umum PKB itu akan membawa negara Indonesia lebih sejahtera dan makmur.

Baca Juga: Kirim Pesan Secara Rahasia! Cara Buat NGL Link Anonymous Instagram Sedang Viral di IG Story

"Kami berharap dengan dipimpin oleh bapak Prabowo dan Gus Muhaimin sebagai presiden dan wakil presiden bisa menjadikan Indonesia yang lebih sejahtera, adil dan makmur serta peduli terhadap ekonomi masyarakat kecil," kata Kordinator Lapangan Mad Akbar, Wawan Setiawan kepada wartawan Sabtu, 25 Juni 2022.

Selain itu mereka juga menilai, pasangan Prabowo - Gus Muhaimi yang punya latar belakang visi nasionalis religius ini memiliki perhatian untuk profesi mereka yang notabene dari kalangan masyarakat bawah.

"Dengan presiden yang berlatar belakang Nasionalis dan Religius bisa memberikan keamanan dan kenyamanan terhadap kami dalam mencari nafkah di jalan raya," ujar Wawan.

"Kami sangat percaya dengan pengalaman bapak Prabowo yang berlatar belakang Militer (Purnawirawan Jenderal) dan Gus Muhaimin yang berlatar belakang agamis (Cicit Pendiri Nahdlatul Ulama) tentu tidak kami ragukan lagi kemampuannya dalam memimpin negara ini," pungkasnya.***

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x