Dinilai Pasangan Nasionalis Religius, Relawan di Kabupaten Bandung Deklarasikan Dukungan Prabowo-Gus Muhaimin

- 11 Juni 2022, 17:14 WIB
Dinilai Pasangan Nasionalis Religius, Relawan di Kabupaten Bandung Deklarasikan Dukungan Prabowo - Gus Muhaimin.
Dinilai Pasangan Nasionalis Religius, Relawan di Kabupaten Bandung Deklarasikan Dukungan Prabowo - Gus Muhaimin. /Literasinews.com

Literasi News - Ditengah manuver sejumlah elit politik nasional yang akan maju dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024, sebanyak 180 supir angkot di Kabupaten Bandung mendeklarasikan dukungan untuk pasangan Prabowo Subianto - Abdul Muhaimin Iskandar maju dalam pencalonan Pilpres 2024.

Supir angkot yang mengatasnamakan Barisan Prabowo - Gus Muhaimin ini mendeklarasikan dukungan untuk Ketum Gerinda dan PKB maju dalam Pilpres mendatang di Tugu Juang Siliwangi Baleendah Kabupaten Bandung, Sabtu, 11 Juni 2022

Rahmat Ari Andi selaku Koordinator Nasional Pemenangan Prabowo - Gus Muhaimin turut hadir dalam deklarasi supir angkot trayek Ciparay-Tegallega Bandung, Banjaran-Tegallega Bandung, dan trayek angkot lainnya. Nampak juga terlihat hadir dalam deklarasi ini Koordinator Lapangan Barisan Prabowo - Gus Muhaimain, Ganjar.

Baca Juga: Ridwan Kamil Desain Makam Eril Berdampingan dengan Mesjid 'Al Mumtadz'

Rahmat menyebut Pasangan Prabowo-Gus Muhaimin merupakan representatif nasionalis-religius yang mana merupakan formulasi kebangsaan yang dibutuhkan saat ini.

"Tujuan deklarasi ini untuk menyiapkan kader-kader pemenangan pasangan Prabowo-Gus Muhaimin untuk Presiden dan Wakil Presiden 2024-2029 di Kabupaten Bandung," Rahmat kepada wartawan.

Tak hanya sekedar deklarasi seperti relawan capres lain, Rahmat menyebut pihaknya akan terus bergerak melakukan konsolidasi dengan sejumlah element masyarakat lain di tingkatan akar rumput.

"Bahkan kita akan menaikan dan mensosialisasikan pasangan Prabowo-Gus Muhaimin untuk 2024-2029 ini dari mulai tingkat RT, RW, desa hingga kecamatan di Kabupaten Bandung," paparnya.

Baca Juga: Bacaan Niat Berkurban dan Doa Menyembelih Hewan Kurban Idul Adha 2022, Lengkap Beserta Artinya

Dalam kesempatan yang sama, ia menjelaskan formulasi nasional - religius juga militer - santri ini adalah jawaban dari tantangan situasi nasional dan global yang ada. Karena tantangan kedepan untuk Indonesia akan semakin berat.

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x