Karangan Bunga Ucapan Selamat Bemunculan Bagi Paslon Herman Suherman-Tb Mulyana Syahrudin

- 11 Desember 2020, 19:08 WIB
Karangan bunga ucapan selamat bagi Paslon Herman Suherman-Tb Mulyana Syahrudin mulai bermunculan halaman Pendopo Kabupaten Cianjur di Jalan Siliwangi, Pamoyanan, Cianjur.
Karangan bunga ucapan selamat bagi Paslon Herman Suherman-Tb Mulyana Syahrudin mulai bermunculan halaman Pendopo Kabupaten Cianjur di Jalan Siliwangi, Pamoyanan, Cianjur. /Literasi News/Nabiel Purwanda

Literasi News - Meski rekapitulasi perhitungan dan penetapan perolehan suara belum dilaksanakan Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Cianjur, tetapi karangan bunga ucapan selamat mulai memenuhi halaman Pendopo Kabupaten Cianjur di Jalan Siliwangi, Pamoyanan, Cianjur.

Hal itu terkait dengan hasil real count Komisi Pemilihan Umum (KPU) perolehan suara sementara pasangan calon nomor urut 3 Herman Suherman-Tb Mulyana Syahrudin (BHS-M) meraih 57,1 persen.

Selain karangan bunga, para pasangan calon yang ikut berkontestasi Pilkada Cianjur 2020 tak ketinggalan memberikan selamat bagi pasangan petahana itu.

Baca Juga: Siaran Langsung Liga Inggris dan Bundesliga di NET TV, Berikut Jadwal Lengkap Pertandingannya

Calon Bupati nomor urut 1, Mochamad Toha, mengatakan telah bermusyawarah dengan tim pemenangan mengenai dinamika politik yang sudah dilalui. Pihaknya pun melihat perolehan hasil suara tidak jauh dari tabulasi tim pemenangan.

"Posisi suara memang tidak jauh dengan quick count, tapi kita tetap menghargai proses penghitungan suara dari PPS, PPK hingga KPU. Penetapan saya pikir harus bersabar hingga diputuskan," ujar Toha, yang merupakan calon bupati dari jalur independen.

Toha menyampaikan ucapan selamat bagi pasangan calon nomor urut tiga Herman Suherman-Tb Mulyana Syahrudin. Paslon Bupati dan Wakil Bupati Cianjur nomor urut tiga mendapat suara paling banyak melalui hitung cepat.

Baca Juga: Hari Ini BSU Kemenang Rp1,8 juta Cair, Guru Madrasah dan PAI Non PNS Silahkan Cek Rekeningnya

"Kami mengucapkan selamat kepada paslon nomor tiga, BHS-M atas perolehan suaranya, jangan jumawa, tetap menunggu rekapitulasi dan pleno dari KPU," ucapnya.

Toha menambahkan, pasangan HaDe tetap ingin membangun kebaikan untuk Cianjur dengan semua paslon. Untuk mewujudkan Cianjur berkembang dan maju, memang diperlukan kolaborasi berbagai pihak dari mulai pemikiran dan potensi dari masyarakat Cianjur harus diakomodir.

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x