FPPT: ‘Kami Siap Kawal Iwan-Iip Sampai Dilantik Jadi Bupati-Wakil Bupati Tasikmalaya’

- 10 Desember 2020, 12:52 WIB
/

Literasi News -  Indikasi kemenangan pasangan calon Bupati-Wakil Bupati Tasikmalaya, Jawa Barat nomor urut 4, Iwan Saputra-Iip Miftahul Paos ditunjukkan dengan hasil hitung cepat perolehan suara dari beberapa lembaga survei.

Pimpinan Pondok Pesantren Qiroomul Ulum, dari Forum Pesantren Peduli Tasikmalaya (FPPT) mengaku yakin atas kemenangan Iwan-Iip.

Dengan begitu pihaknya pun menyampaikan selamat atas kemenangan Iip meski masih harus menunggu hasil rekapitulasi penghitungan suara Pilkada 2020 di KPUD Tasikmalaya.

Baca Juga: Jadwal Samsat Keliling Wilayah Bandung dan Sekitarnya Hari Ini. Kamis 10 Desember 2020

“Selamat atas kemenangan pasangan Kang Iwan dan Kang Iip pada kontestasi Pilkada di Kabupaten Tasikmalaya,” ujar Koordinator Forum Pesantren Peduli Tasikmalaya (FPPT), Ust. Fuad Mukhlish, Kamis 10 Desember 2020.

Fuad menegaskan, jajaran forum pesantren akan mengawal sampai tuntas Iwan-Iip dari berbagai kemungkinan yang bisa mengubah atau merusak angka perolehan suara Iwan-Iip ini pada pilkada 9 Desember lalu.

“Adapun hal atau sikap yang mencederai hasil pilkada, kami sebagai pimpinan pondok pesantren siap mengawal sampai tuntas dan siap mengawal Kang Iwan dan Kang Iip ke tahap pelantikan,” tegas Fuad.

Baca Juga: Kilas Balik Serunya Film ‘Petualangan Sherina’

Dukungan yang sama disampaikan pengurus Ponpes Madinatulhuda Kompas, Tasikmalaya.  Selain menyampaikan selamat untuk Iwan-Iip, ia juga menegaskan siap mengawal suara rakyat yang telah memenangkan Iwan-Iip di Pilkada Tasikmalaya 2020.

Halaman:

Editor: Atep Abdillah Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x