Pj Bupati Subang Apresiasi ASN Jaga Kondusifitas dalam Penyelenggaraan Pemilu 2024

- 5 Maret 2024, 13:07 WIB
Pj Bupati Subang Imran saat memimpin Apel Besar ASN.
Pj Bupati Subang Imran saat memimpin Apel Besar ASN. /Dok Prokompim Subang

Literasi News - Penjabat (Pj) Bupati Subang Imran menjadi pembina pada Apel Besar ASN Lingkup Pemda Subang, dengan tema 'ASN Subang Bersatu Mewujudkan ASN Berakhlak dan Taat Pajak', bertempat di Alun-alun Subang pada Selasa, 5 Maret 2024.

Apel dimulai dengan pemeriksaan Pasukan yang dilaksanakan oleh Pj. Bupati Subang selaku pembina apel, didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Subang serta Pemimpin Apel Kepala DPMPTSP Subang Dikdik Solihin.

Selanjutnya, pada apel tersebut dilaksanakan Penyerahan piagam tanda penghargaan Satyalancana bagi ASN yang memiliki masa tugas selama 10 hingga 35 tahun.

Baca Juga: Tawarkan Gagasan, PKB Subang Akan Jadikan 'Slepet Imin' Role Model Kampanye Pilkada 2024

Dalam amanatnya, Pj. Bupati Subang menyampaikan rasa bangganya kepada seluruh ASN yang hadir pada Apel Besar. Dirinya berharap dengan kehadiran seluruh ASN pada apel tersebut akan semakin memberikan motivasi dan semangat untuk memberikan yang terbaik bagi Kabupaten Subang.

"Saya berharap seluruh ASN yang ada di Subang Ini betul-betul bisa mengimplementasikan apa yang tadi kita ucapkan, gotong royong dalam bekerja, saling membantu, kemudian Jawara harus betul-betul Subang ini ke depan harus menjadi juara, menjadi jagoan, menjadi yang terbaik di provinsi Jawa Barat," kata Imran dalam rilisnya yanh diterima wartawan Selasa, 5 Maret 2024.

Pj. Bupati Subang juga mengapresiasi kepada seluruh ASN yang telah menjaga kondusifitas selama penyelenggaraan pemilu tahun 2024. Dirinya menyatakan bahwa Sikap netral yang ditunjukkan oleh seluruh ASN, telah menyejukkan proses demokrasi yang berlangsung di Kabupaten Subang.

Baca Juga: Shopee Hadirkan Program Baru Garansi Tepat Waktu, Jaminan Pesanan Sampai Sesuai Jadwal

"Iklim yang sudah kondusif ini harus kita jaga terus bahkan sampai penyelenggaraan pemilu selesai," ujar dia.

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x