Tawarkan Gagasan, PKB Subang Akan Jadikan 'Slepet Imin' Role Model Kampanye Pilkada 2024

- 4 Maret 2024, 19:53 WIB
Ilustrasi Pilkada 2024.
Ilustrasi Pilkada 2024. /Pikiran-Rakyat.com/Fian Afandi/

Literasi News - DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Subang tengah nama-nama bakal calon (balon) bupati/wakil bupati yang akan diusung dalam perhelatan Pemilihan Kepala  Daerah (Pilkada) serentak 27 November mendatang.

Wakil Ketua DPC PKB Subang A Fauzi Ridwan, mengungkapkan sejauh ini sudah ada tujuh nama yang masuk peredaran PKB.

"Kami sudah mengantongi tujuh nama, tiga dari internal atau kader PKB dan empat dari luar atau eksternal," kata A Fauzi Ridwan dalam siaran pers resmi pada Senin, 4 Maret 2024 mendatang.

Fauzi menyamapikan, tujuh nama ini sudah mulai digodok, nanti PKB bakal melabuhkan rekomendasinya kepada siapa. Dan untuk saat ini tujuh nama itu belum bisa dipublikasikan.

Baca Juga: Syaiful Huda Bocorkan Strategi PKB di Pilkada Serentak 2024, Tawarkan Gagasan dan Program

"Yang tujuh nama ini belum bisa kami publikasikan. Ada mekanisme di internal partai yang harus ditempuh," ujar A Fauzi Ridwan.

Lebih lanjut dia menyampaikan, PKB di kabupaten Subang akan menjadi kunci kemenangan. Karena perolehan kursi yang cukup banyak.

"PKB akan menjadi penentu kemenangan calon bupati 2024 ini. Kami punya basis masa yang jelas dan militan," ujar A Fauzi Ridwan.

Dalam waktu dekat, PKB juga akan menggelar model kampanye yang bisa dinikmati oleh masyarakat secara umum, dan itu sudah dilakukan oleh pasangan AMIN dalam kontestasi Pilpres.

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah