Tingkatkan Sinergitas, Pj Bupati Subang Silaturahmi dengan Forkopimda Usai Sertijab

- 21 Desember 2023, 18:20 WIB
Tingkatkan Sinergitas, Pj Bupati Subang Silaturahmi dengan Forkopimda Usai Sertijab.
Tingkatkan Sinergitas, Pj Bupati Subang Silaturahmi dengan Forkopimda Usai Sertijab. /Prokopim Subang

Literasi News - Usai melaksanakan serah terima jabatan, Penjabat Bupati Kabupaten Subang, Dr. Drs. Imran, M.Si.,MA.Cd bergerak cepat dengan bersilaturahmi secara langsung ke beberapa kantor Forkopimda Kabupaten Subang, Rabu, 20 Desember 2023.

Pada kesempatan tersebut Pj Bupati Subang bersilaturahmi ke Kodim 0605 Subang, Mapolres Subang, Kejaksaan Negeri Kabupaten Subang, dan Pengadilan Negeri Subang.

Baca Juga: Nonton GRATIS Anime Under Ninja Episode 12 Sub Indo TAMAT: Jadwal Tayang dan Preview Sinopsis

Kunjungan tersebut dilaksanakan selain sebagai ajang silaturahmi juga untuk menjalin komunikasi antara Pemerintah Daerah Kabupaten Subang dengan Forkopimda Kabupaten Subang guna meningkatkan sinergitas dengan harapan dapat terjalin kerjasama di masa mendatang.

Salah satu poin yang ditekankan oleh Penjabat Bupati Subang dalam silaturahmi tersebut adalah terkait kerawanan dan kondisi Kabupaten Subang menjelang Pemilu 2024.

Pj Bupati Subang optimis dengan sinergi dan kolaborasi antara Pemerintah Daerah Kabupaten Subang dengan seluruh pihak termasuk Forkopimda Subang, kondusifitas di Kabupaten Subang dapat terus terjaga utamanya menjelang Pemilu 2024.***

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x