Terpilih Kembali Sebagai Ketua DPW BKPRMI Jabar, H. Oleh Soleh: Alhamdulillah Organisasi Semakin Membaik

- 23 Desember 2023, 23:03 WIB
Terpilih Kembali Sebagai Ketua DPW BKPRMI Jabar, H. Oleh Soleh: Alhamdulillah Organisasi Semakin Membaik.
Terpilih Kembali Sebagai Ketua DPW BKPRMI Jabar, H. Oleh Soleh: Alhamdulillah Organisasi Semakin Membaik. /BKPRMI Jawa Barat

Literasi News - Wakil Ketua DPRD Jawa Barat H. Oleh Soleh terpilih kembali menjadi Ketua Umum Dewan Pengurus Wilayah Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (DPW BKPRMI) Jawa Barat untuk masa bhakti 2023-2027.

Oleh Soleh terpilih melalui Musyawarah Wilayah (Muswil) IX DPW BKPRMI Jawa Barat yang dilaksanakan di Hotel Grand Asrilia, Buah Batu, Kota Bandung yang dilaksanakan pada Sabtu, 23 Desember 2023.

Muswil IX DPW BKPRMI Jawa Barat ini dihadiri Perwakilan DPP BKPRMI yaitu Wakil Ketua 1 KH. Yeyen Munawar dan juga sekretaris DPP KH Ahmad Rizqon.

Baca Juga: Sosialisasikan Visi Misi AMIN, REMIND Kampanye Pentingnya Kesehatan Mental di Bandung

Kemudian 27 DPD BKPRMI Kabupaten/Kota dan Pengurus Kecamatan Se-Jawa Barat, Pengurus Badan Otonom (Banom) Dirwil dan Dirda, LPPTKA, LPPKOM, LPP SDM, LPPKM, Brigade, dan perwakilan lembaga pendidikan.

Hadir pula Forkopimda Jawa Barat Perwakilan PJ Gubernur Jawa Barat, Pangdam Jawa Barat, Polda Jawa Barat dan dari Kementerian Agama Provinsi Jawa Barat.

"Alhamdulillah Muswil IX terlaksana dengan riang gembira kami senantiasa melakukan Muswil untuk mengedepankan asas musyawarah dan tentunya melihat kinerja 4 tahun kebelakang BKPRMI, Alhamdulillah sudah terlihat semakin membaik," kata Oleh Soleh.

Baca Juga: Peringatan Harlah PMII Unsub Ke 8, Sukses Deklarasi Pembentukan Rayon FIA dan Fasilkom

Ia menyebut perbaikan itu nampak terlihat selama kepengurusannya baik dari sisi organisasi dan pembinaan DPW BKPRMI Jawa Barat.

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x