Oleh Soleh Sosialisasi Perda Pesantren Saat Roadshow DPW BKPRMI Jabar 2021

- 14 Februari 2021, 20:46 WIB
Ketua Umum BKPRMI Jawa Barat H. Oleh Soleh sosialiasi Perda Pesantren dalam kegiatan Roadshow DPW BKPRMI Jabar 2021
Ketua Umum BKPRMI Jawa Barat H. Oleh Soleh sosialiasi Perda Pesantren dalam kegiatan Roadshow DPW BKPRMI Jabar 2021 /Zenal Mutaqin/Literasi News

Literasi News - Ketua Umum BKPRMI Jawa Barat H. Oleh Soleh sosialiasi Perda Pesantren dalam kegiatan Roadshow DPW BKPRMI Jabar 2021.

"Kita sosialisasikan juga Perda Pesantren yang belum lama ini disahkan. Sebagai satu satunya Perda Pesantren di Indonesia yang hanya ada di Jawa Barat," katanya.

Hal ini disampaikan Oleh Soleh dalam Roadshow DPW BKPRMI Jawa Barat 2021 pada Sabtu, 13 Februari 2021 di Tasikmalaya.

Selain itu, Wakil Ketua DPRD Jabar itu juga menuturkan kegiatan Roadshow ini digelar dalam rangka konsolidasi struktural, sosialisasi program kerja, dan pembagian masker.

Baca Juga: Arsenal vs Leeds dan Everton vs Fulham, Siaran Langsung Nanti Malam di NET TV. City Kokoh Pimpin Liga Inggris

Soleh juga mengajak pengurus BKPRMI se- Jawa Barat agar terus konsisten mencetak generasi yang berwawasan moderat dan cinta tanah air.

"Mari kita terus bergerak dan istiqomah tanpa pamrih untuk bekerja tanpa batas waktu dan tempat, dalam rangka mengawal generasi qur'ani, berkarakter, berwawasan moderat dan juga cinta tanah air," katanya.

Politisi partai PKB ini juga menegaskan BKPRMI sudah berkontribusi cukup besar membantu pemerintah, terutama dalam pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM), dalam hal pendidikan anak usia dini. Hampir 40 persen persoalan pendidikan anak usia dini diselesaikan oleh BKPRMI.

Baca Juga: Berikut ini Balasan Bagi Orang Kikir

"BKPRMI tidak hanya mendidik anak usia dini saja, tetapi membina orang tua peserta didik dalam rangka mewujudkan keluarga sakinah, mawadah, dan warohmah," sambungnya.

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x