Peringatan Harlah PMII Unsub Ke 8, Sukses Deklarasi Pembentukan Rayon FIA dan Fasilkom

- 23 Desember 2023, 10:03 WIB
Harlah PMII Unsub Ke 8, Sukses Deklarasi Pembentukan Rayon FIA dan Fasilkom.
Harlah PMII Unsub Ke 8, Sukses Deklarasi Pembentukan Rayon FIA dan Fasilkom. /PMII Unsub

Literasi News - Pengurus Komisariat (PK) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Universitas Subang sukses menggeral perayaan hari lahir (Harlah) PMII Universitas Subang yang ke 8 tahun di Villa bang jack Ciater Subang

Semarak hari lahir PMII Universitas Subang ini mengusung tema "Jagalah Kebersihan" , dengan rangkaian, mengadakan deklarasi Rayon persiapan, pembacaan Yasin dan doa bersama, kongkow-kongkow dengan Ikatan Alumni, simbolis potong tumpeng harlah PMII, dan berbagai lomba-lomba.

Ketua pelaksana dalam kegiatan ini, sahabat Ivan mengatakan pihaknya mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran panitia, pengurus komisariat dan alumni yang telah mensupport kegiatan perayaan harlah yang ke 8 tahun PMII Universitas Subang ini.

Baca Juga: Preview Sinopsis Classroom of the Elite Season 3 Episode 1 Sub Indo, Jadwal Rilis 3 Januari 2024

"Tentunya saya memohon maaf apabila selama kegiatan masih banyak kekurangan," ujar dia.

Dalam sambutannya Sahabat Asev Rukmana selaku Alumni sekaligus Majelis Pembina Komisariat menyampaikan terharu dan turut bangga.

"PMII Universitas Subang masih ada dan tetap eksis di tahun ke 8 ini, tentu ini bukan akhir perjalanan PMII Universitas Subang, sahabat-sahabat yang ada di hadapan saya ini, tolong jaga terus PMII Universitas Subang, masif kan dakwah PMII di kampus, serta jagalah kebersihan di jaga hati dan niat kita untuk tetap bersih berjuang bersama PMII," ujar dia.

Baca Juga: Tingkatkan Sinergitas, Pj Bupati Subang Silaturahmi dengan Forkopimda Usai Sertijab

Adapun Ketua Komisariat mengungkapkan filosofi tema pada puncak hari lahir PMII Universitas Subang merupakan suatu proses yang kuat sampai di usia 8 tahun ini, adapun makna tema pada harlah tahun ini yaitu "jagalah kebersihan".

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x