Sosialisasikan Visi Misi AMIN, REMIND Kampanye Pentingnya Kesehatan Mental di Bandung

- 4 Desember 2023, 14:07 WIB
Sosialisasikan Visi Misi AMIN, REMIND Kampanye Pentingnya Kesehatan Mental di Bandung.
Sosialisasikan Visi Misi AMIN, REMIND Kampanye Pentingnya Kesehatan Mental di Bandung. /REMIND

Literasi News - Relawan Cawapres Muhaimin Iskandar atau yang dikenal REMIND menggelar kampanye kesehatan mental di Car Free Day Dago pada Minggu, 3 Desember 2023.

“Gerakan ini merupakan rangkaian kegiatan dari REMIND Act, setelah kemarin hari kamis kemarin kita mengadakan talkshow tentang Kesehatan mental yang diikuti oleh anak muda Kota Bandung sekarang kita mengkampanyekan pentingnya soal Kesehatan mental," kata Zulfan selaku Koordinator dari REMIND.

Zulfan menyatakan REMIND akan terus bergerak untuk menyuarakan Kesehatan mental, karena masalah ini kadang dilupakan di sebagian kalangan khususnya anak muda yang kerap kali merasa cemas atau bahkan sendirian.

Baca Juga: PKB Subang Gerakan Caleg dan Timses Menangkan AMIN di Pilpres 2024

Sebagai wujud nyata dari visi misi pasangan Capres Cawapres Anies Baswedan - Muhaimin Iskandar (AMIN) yang mengangkat terkait isu Kesehatan mental, dalam pergerakannya REMIND mewujudkan hal tersebut dengan adanya REMIND Campaign yang tidak hanya mengkampanyekan Kesehatan mental tetapi mereka juga mengadakan konsultasi Kesehatan gratis oleh konselor profesional bagi para pengunjung Car Free Day yang mereka sediakan.

“Selain kita kampanye Kesehatan mental, kita juga menyediakan konsultasi gratis bagi pengunjung Car Free Day yang berminat, karena terkadang banyak orang gamau dateng ke konselor atau ke psikiater karena merasa hal tersebut tabu buat ngomongin masalahnya. Kegiatan ini bentuk dari aksi nyata kita selaku relawan Muhaimin Iskandar untuk Masyarakat di Kota Bandung," terangnya.

Baca Juga: Dukung Pemekaran Cirebon Timur, Sidkon Djampi: Sejalan dengan Visi Misi AMIN

Kegiatan REMIND ini cukup menarik perhatian pengunjung yang melihat dan mengikuti kegiatan konsultasi Kesehatan mental gratis. Seperti salah satu pengunjung yang mengikuti konsultasi Kesehatan mental gratis menyampaikan bahwa.

“Aku merasa senang sih dengan adanya konsultasi gratis ini, jadi aku bisa merasa lebih percaya diri dan lebih menghargai diri sendiri sama jadi merasa lebih positif aja," Ujar Salma salah satu pengunjung yang mengikuti konsultasi gratis.***

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x