Serah Terima Jabatan Bupati Subang, Pj Bupati Imran Tegaskan ASN Harus Netral

- 21 Desember 2023, 11:46 WIB
Serah Terima Jabatan Bupati Subang, Pj Bupati Imran Minta ASN Tetap Netral.
Serah Terima Jabatan Bupati Subang, Pj Bupati Imran Minta ASN Tetap Netral. /Prokompim Subang

Literasi News - Dengan berakhirnya periode kepemimpinan Bupati Subang H. Ruhimat atau Kang Jimat pada 19 Desember 2023, maka dilaksanakan Serah Terima Jabatan kepada Pj. Bupati Subang Dr. Drs. Imran, M.Si, MA.CD yang telah resmi dilantik oleh Pj. Gubernur Jawa Barat.

Serah Terima Jabatan yang dihadiri oleh para pejabat Forkopimda, Para Kepala OPD, serta para Camat tersebut, dilaksanakan di Aula Oman Syahroni, Pemda Subang. Rabu, 20 Desember 2023.

Sekretaris Daerah Kabupaten Subang H. Asep Nuroni, S.Sos., M.Si dalam kata pengantarnya menyampaikan momen tersebut ada untuk mengenang serta menghormati masa lalu yaitu kiprah H. Ruhimat Bupati Subang periode 2018-2023, serta menyambut PJ. Bupati Subang, Dr. Drs. Imran, M.Si. MA.CD yang akan meneruskan roda pemerintahan di Kabupaten Subang sebagai kepala daerah.

Baca Juga: Menaker Ida Fauziyah: Penempatan Pekerja Migran Indonesia Terus Meningkat

Pada Agenda tersebut, dilaksanakan penandatangan berita acara serah terima jabatan Bupati Subang serta penyerahan buku memori serah terima jabatan Bupati Subang 2018-2023 Kang Jimat kepada Pj. Bupati Subang.

Dalam suasana penuh semangat dan optimisme, Bupati Subang Periode 2018-2023, H. Ruhimat, dengan tulus mengungkapkan keyakinannya terhadap masa depan Subang. Dengan suara yang penuh kepercayaan, beliau berbicara, "Saya yakin Subang akan menjadi lebih baik di bawah kepemimpinan Pak Imran. Saya meletakkan kepercayaan besar pada kemampuan dan komitmen beliau untuk meneruskan perjalanan pembangunan ini."

Tidak hanya berhenti pada keyakinannya sendiri, Kang Jimat dengan tulus hati menitipkan amanah kepada seluruh jajaran OPD dan Camat. Dengan nada penuh harap dan doa, beliau menyampaikan, "Saya sangat berharap bapak-ibu sekalian dapat memberikan dukungan penuh kepada Pak Imran, sebagaimana yang telah kalian berikan kepada saya selama ini. Ini bukan hanya menjadi tanggung jawab saya, tetapi menjadi tanggung jawab kita semua untuk melanjutkan pembangunan ini demi kesejahteraan masyarakat Subang."

Baca Juga: TAMAT! Nonton Anime Mahoutsukai no Yome Season 2 Episode 24 Sub Indo: Jadwal Tayang dan Preview Sinopsis

Kepada Dr. Imran yang bertindak sebagai PJ. Bupati Subang, Kang Jimat pun menitipkan pesan agar melakukan yang terbaik sebagai PJ Bupati.
"Subang adalah tanah tumpah darah saya, saya nitip sekali Pak Imran” Ungkap Kang Jimat penuh harap.

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x