H Ruhimat Lakukan Sujud Syukur setelah Rapat Paripurna Bersama DPRD Subang

- 15 Desember 2023, 20:42 WIB
H Ruhimat Lakukan Sujud Syukur setelah Rapat Paripurna Bersama DPRD Subang.
H Ruhimat Lakukan Sujud Syukur setelah Rapat Paripurna Bersama DPRD Subang. /Prokompim Subang

Literasi News - Bupati Subang, H. Ruhimat, atau yang akrab disapa Kang Jimat, menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Subang. Jumat, 15 Desember 2023.

Pada rapat paripurna tersebut, beragendakan Laporan pansus Raperda tentang tanggungjawab sosial dan lingkungan perusahaan hasil fasilitasi Gubernur Jawa Barat serta Laporan pansus Raperda tentang penyertaan modal pemerintah daerah kepada BUMD hasil fasilitasi Gubernur Jawa Barat.

Setelah Laporan dari kedua Pansus, agenda dilanjutkan dengan penandatanganan Persetujuan penetapan dua buah keputusan DPRD kabupaten Subang oleh Bupati Subang dan Ketua DPRD Kab. Subang.

Baca Juga: Pemda Subang Launching Aplikasi Srikandi, Seluruh ASN Harus Respons Dan Adaptif

Bupati Subang Kang Jimat mengapresiasi kepada tim pansus serta perangkat daerah yang telah bekerjakeras bersama guna membahas rancangan peraturan daerah tentang tanggung jawab sosial dan lingkungan perusahaan dan penyertaan modal pemerintah Daerah Kabupaten Subang Kepada badan usaha milik daerah.

Kang Jimat pun dalam sambutannya memohon maaf dan menyatakan dalam memimpin Subang, dirinya belum optimal, sehingga diperlukan upaya untuk terus membangun Subang.

"Sekali lagi saya mohon maaf, Selama lima tahun kami menjabat, sekaligus atas nama Pak wakil bupati sudah lebih dulu yang sudah kita dengar tentunya beliau pun sama selama mendampingi Saya ingin menyampaikan permohonan maaf," paparnya.

Baca Juga: Bupati Lantik dan Ambil Sumpah Jabatan Lingkup Pemkab Subang

Setelah itu, kang jimat melakukan sujud syukur, dihadapan seluruh peserta sidang rapat sebagai wujud syukur atas periode kepemimpinannya selama 5 tahun memimpin Subang.

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x